Berita Bola: Djanur Pastikan Pekan Depan Konate Balik ke Persib Bandung

Makan Konate
Makan Konate

Berita Bola, RANCAH POST – Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib Bandung, mengkonfirmasi bahwa Makan Konate akan segera kembali bergabung bersama Persib.

Menurut pelatih yang sering dipanggil Djanur itu, Persib Bandung dan pihak Konate sudah cukup sering untuk melakukan negosiasi. Kemungkinan besar Konate akan mendarat di Bandung pekan depan.

Djjanur katakan, “Konate saya pikir dipastikan kembali ke Persib. Mudah-mudahan sebelum kick-off Piala Presiden dia sudah ada di sini (Bandung), paling tidak pekan depan dia sudah gabung,” Jumat (21/08/2015).

Semenetara saat ditanya salah satu pemain asing lainnya yaitu, Vladimir Vujovic, Djanur mengaku masih meragukan jika pemain Vujovic akan kembali ke Persib. Namun, kembali semuanya dikembalikan kepada tim manajemen Persib untuk melakukan negosiasi.

Djanur katakan, “Kalau Vlado bagaimana manajemen saja karena kaitannya itu beda. Saya khawatir manajemen tidak siap memberikan fasilitas, apalagi ini kan hanya turnamen. Kalau Konate tidak terlalu ribet, termasuk Spaso juga yang tidak beri apa-apa namun tetap mau.”

Soal rencana menambah pemain baru, Djanur mengaku sampai saat ini belum memiliki pemain bidikan untuk memperkuat timnya.

Hingga kini, ia juga belum tahu kapan batas pendaftaran pemain untuk Piala Presiden. Meski demikian, Djanur merasa optimistis dengan skuad Persib Bandung yang ada saat ini, termasuk Zulham Zamrun dan Makan Konate.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama