Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Relationship 6 Hal Dramatis Yang Kita Lakukan Setelah Putus Cinta

6 Hal Dramatis Yang Kita Lakukan Setelah Putus Cinta

RANCAH POSTHal dramatis yang kita lakukan setelah putus cinta. Ketika kita telah sampai kepada saat dimana kita harus mengalami perpisahan, tentunya akan membuat kita merasa tertekan dan sedih. Jika Anda telah menjalani sebuah hubungan untuk waktu yang sangat lama dan kemudian harus berpisah, itu tentunya akan lebih menambah penderitaan.

Kita sering marah ketika melihat mereka di sekitar kita atau di media sosial. ketika kita melihat foto mereka tentunya akan membawa kembali banyak kenangan. Perpisahan tidak harus diakhiri dengan sesuatu yang buruk. Karena akan memberikan dampak buruk pula untuk kita sendiri.

Kali ini kami akan membagikan beberapa hal dramatis yang kita lakukan setelah putus cinta seperti dikutip di dalam Boldsky.

Membakar Fotonya
Ketika Anda telah melalui sebuah perpisahan Anda akan membakar foto-foto mereka serta hadiah yang telah Anda dapatkan dari mereka selama masa hubungan Anda. mempertahankan foto ataupun segala macam barang yang mereka beri untuk Anda, hanya akan menambah kesedihan Anda.

Kehilangan Faith In Love
Jika Anda melalui perpisahan yang sangat pahit, Anda merasa ditipu dan merasa bahwa Anda tidak pernah bisa mencintai orang lain di dunia ini dengan cara yang sama. Anda harus menghindari perasaan ini dan mencari teman baru. Cinta tidak pernah terjadi hanya sekali.

Tidur Beberapa Jam
Anda merasa hancur dan berpikir tidak ada lagi yang Anda lakukan dengan hidup Anda sekarang. Karena jika Anda terus berfikir dan mengingat kejadian di masa lalu, Anda akan merasa kembali tertekan. Maka dari itu Anda akan memilih untuk tidur untuk menghilangkan perasaan depresi yang tengah Anda rasakan.

Membatalkan Diet
Ketika Anda berada dalam suatu hubungan Anda sadar tentang penampilan Anda. Sekarang tiba-tiba Anda merasa bahwa Anda tidak perlu diet dan berakhir dengan makan secara berlebihan. Ini akan merusak kesehatan Anda dan membuat Anda gemuk. Ingat Anda akan menderita ketika Anda gemuk.

Menghabiskan waktu di Media Sosial
Ketika Anda telah melalui perpisahan Anda akan memilih situs sosial untuk menghapus frustrasi Anda tentang hal itu. Ini tidak apa-apa namun akan membuat Anda seakan-akan seperti bayi menangis yang mencuci pakaian kotor mereka di depan umum. Jangan biarkan hal ini terjadi.

Mendengarkan lagu sedih
Ketika kita sedih dan tertekan, kita cenderung akan mendengarkan semua lagu sedih dan Anda merasa bahwa lagu itu memang ditulis untuk kita. Mendengarkan lagu-lagu ini tidak baik karena Anda akan menjadi lebih emosional. Berhenti mendengarkan lagu-lagu ini dan bergeraklah untuk kembali bangkit.

Itulah beberapa hal dramatis yang kita lakukan setelah putus cinta. Jangan terus menerus memendam kesedihan Ladies. Jika tidak sekarang, mau kapan lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,201FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan