Berita Bola, RANCAH POST – Seperti diketahui Pedro Rodriguez sudah merampungkan proses transfernya ke Chelsea dari Barcelona. Pasca menyeleseaikan serangkaian tes medis, ia langsung bergabung dengan latihan skuad The Blues.

Hal tersebut diketahui setelah akun Chelsea FC di situs sosmed Vine mengunggah video latihan perdana Pedro Rodriguez bersama Chelsea, sang pemain nampak muncul bersama Cesc Fabregas. Pedro pun mendapatkan sambutan hangat dari para pemain Chelsea.

Tidak perlu waktu lama, dirinya langsung melakukan pemanasan bersama Azpiliqueta dan Fabregas. Dari gelagat tersebut, bisa disimpulkan bahwa Pedro sudah nyaman bersama Chelsea.

Seperti diketahui, sebelum resmi hijrah ke klub London itu, Pedro Rodriguez lebih dahulu digosipkan dengan Manchester United. Namun, karena sejumlah kendala dari pihak United, akhirnya Pedro lebih memilih Chelsea.

Bukan hanya itu, diplomasi Chelsea juga melibatkan kekasih Fabregas. Menurut laman London Evening Standart, Fabregas juga menyuruh Semaan untuk merayu istri Pedro, Carolina Martin supaya memilih Chelsea.

Pedro juga memilih Chelsea dari pada Manchester United karena keluarga Pedro lebih suka suasana London ketimbang Manchester.

Nampaknya, diplomasi pasangan Fabregas dan Semaan memang berperan besar dalam kepindahan Pedro Rodriguez ke Chelsea.

Ini dia video latihan perdana pedro Rodriguez bersama Chelsea:

Menurut berita yang beredar, The Blues mengucurkan dana sebesar £22 juta untuk menggaet winger berusia 28 tahun itu. Duel perebutan Pedro pun dimenangkan Chelsea.

Share.

Leave A Reply