Berita Terkini: Beredar Video Bocah Miliarder Chen Shan Bareng Cewek-Cewek Cantik

Chen Shan1
Chen Shan1

Berita Terkini, RANCAH POST – Sebuah akun facebook bernama Shi Jian Ren, mengunggah sebuah video menarik berdurasi 1 menit lebih. Dalam video itu Shi Jian Ren memposting video bocah miliarder bernama Master Chen Shan.

Chen Shan disebut-sebut sebagai seorang miliarder dimana ayahnya telah meninggal. Diketahui, dulu ayahnya berprofesi sebagai seorang investor di Meizhou, China. Sementara sang ibu telah menikah lagi.

Chen Shan dikatakan menetap di Kota Wenzhou, China. Meski dikelilingi harta melimpah, namun sayang, ia menderita penyakit Anemia Mediterania sehingga tidak bisa melakukan operasi plastik. Chen juga mempunyai penyakit bawaan Hati dan Limpa serta penyakit kuning dan gangguan pada suaranya.

Dalam video itu, Chen Shan mengungkapkan ia tidak perlu menggunakan penampilannya untuk menarik perhatian wanita cantik yang ia inginkan. Bahkan kata Chen, wanita-wanita cantiklah yang akan datang langsung ke depan pintu rumahnya. Bocah yang lahir pada tahun 1993 ini bahkan diketahui memiliki 20 pacar lebih.

Chen Shan juga menuturkan bahwa hidupnya disibukkan dengan liburan dan hura-hura di siang hari, dan pada malam hari ia melakukan hubungan badan dengan wanita yang ia inginkan.

Ini dia video bocah miliarder Chen Shan:

Meski demikian, menurut salah satu situs di China bahwa kisah Chen Shan ini belum teruji kebenarannya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama