Selasa, 4 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Unik Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Pengunjung Restoran

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Pengunjung Restoran

RANCAH POST – Ular piton raksasa sepanjang delapan meter ditemukan bersembunyi hanya beberapa meter dari tempat para pengunjung menikmati makan malam di sebuah restoran Cina. Salah satu staf restoran tersebut menemukan reptil besar yang diyakini merupakan ular piton di belakang restoran.

Dalam sebuah rekaman yang diambil oleh penduduk setempat, menunjukkan ular piton raksasa tersebut dipegang oleh 17 orang petugas pemadam kebakaran di sebuah restoran di daerah Thonburi, Bangkok. Petugas pemadam kebakaran berbaris sambil memegangi ular raksasa tersebut.

Alhasil atas penemuan ular piton raksasa ini membuat para penduduk penasaran dan berkerumun, sementara seorang pria tengah mengukur panjang ular raksasa tersebut. Tidak sedikit petugas yang meringis menahan berat dari binatang melata tersebut saat sedang difoto. Setelah dilakukan pengukuran, ular piton raksasa inipun kemudian dilepas kembali ke alam bebas.

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Pengunjung Restoran

Seperti diketahui, ular jenis python reticulatus banyak ditemukan di negara-negara di Asia Tenggara dan merupakan salah satu ular terbesar di dunia. Namun, spesies ini biasanya hanya memiliki panjang rata-rata tiga hingga enam meter saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,242FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan