Viral Video, RANCAH POST – Warganet digegerkan dengan viralnya video yang memperlihatkan detik-detik petugas pemadam kebakaran (damkar) evakuasi ular piton sepanjang 6 meter yang bersembunyi di plafon rumah warga.

Video detik-detik saat proses evakuasi ular piton itu ramai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun TikTok @rovkyoctorasamson.

Akun tersebut mengunggah beberapa video dimulai dari ketika ular itu masih berada di atas plafon, lalu proses evakuasi, hingga proses evakuasi selesai dilakukan.

Dalam video itu terlihat petugas damkar yang sedang berusaha mengeluarkan ualr piton yang bersembunyi di plafon rumah warga.

Petugas damkar tampak berusaha menarik tubuh ular tersebut namun belum berhasil. Pasalnya, reptil itu berukuran sangat besar dan tak mungkin bisa jika ditarik satu orang saja.

Kemudian, petugas damkar lain datang dan berusaha membantu. Namun belum juga berhasil karena tubuh ular sangat licin.

Tak pantang menyerah, petugas damkar terus berusaha mencari cara untuk mengevakuasi ular itu. Dan akhirnya, usaha mereka membuahkan hasil.

Pada video berikutnya, tampak ular pun jatuh ke bawah dan petugas damkar langsung mengamankannya.

Walau sempat kesulitan, akhirnya petugas damkar bisa mengamankan ular piton yang diperkirakan memiliki panjang sampai 6 meter itu. Ular pun tampak dimaksukkan ke dalam karung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi penemuan ular piton sepanjang 6 meter bersembunyi di plafon rumah warga itu berlokasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Video detik-detik proses evakuasi ular piton berukuran besar di atap rumah warga itu langsung menghebohkan publik.

Warganet dibuat ngeri melihat ukuran ular piton yang begitu besar dan panjang. Mereka juga khawatir akan ada ular lainnya yang bersembunyi di sana. Lihat videonya di sini.

Pengembarah1, “hati hati ferguso ular yg baling bahaya adalah lilitan nya dan org yg paling bahaya adalah kata kata nya gak kelihatan luka tau tau rasa nya sakit.”

Luffyyyyy, “tugas bomba lebih dari itu kucing atas pohon ular masuk rumah kerbau masuk parit semua kita selamatkan.”

agun5438, “Rantai makanan sudah semakin menitis jadi cari ke pemukiman warga.. Klo di atap plafon pasti karena tercium ada tikus 😢”

BACA JUGA: Viral Ular Piton Besar Ditemukan di Kamar Mandi, Masuk dan Kabur Lewat Kloset

ayyub_syaehe, “Kalau bikin ki rumah jangan mi ada plafon nya langsung mi beton.. Begini mi kalau ada ruang kosong banyak yg mau isi, kayak hati mu jangan dibiarkan kosong nanti di isi buaya… Eaeaeaeaaaa.”

Share.

Leave A Reply