RANCAH POST Tokoh film Frankenstein memang dikenal sebagai ikon horor kedua setelah Dracula. Tidak heran, jika akhirnya tim produksi 20th Century Fox kembali mengangkat karakter karya Mary Shelley menjadi film horor, bertajuk ‘Victor Frankenstein’.

Belum lama ini, tim produksi juga meluncurkan video trailer perdana film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe dan James McAvoy itu. Trailer ‘Victor Frankenstein’ dibuka dengan adegan karakter Igor (Daniel Radcliffe) dan Victor Von Frankenstein (James McAvoy) yang tengah berada di laboratorium. Mereka berniat untuk melakukan sebuah eksperimen yang bersejarah.

Dalam video itu, para penonton dapat melihat style rambut Daniel yang sedikit berbeda. Sejumlah cuplikan adegan pun akan membuat para penonton terkejut, ditambah kemunculan monster seram yang diciptakan oleh Igor dan Victor.

Di sisi lain, ‘Victor Frankenstein’ dikisahkan dari sudut pandang Igor (Daniel Radcliffe) dan meng-explore bagaimana awal asisten bungkuk itu bertemu dan bersahabat dengan Victor Von Frankenstein (James McAvoy) di sekolah kedokteran.

Ini dia video trailer ‘Victor Frankenstein’:

Bukan hanya Daniel Radcliffe dan James McAvoy, ‘Victor Frankenstein’ juga akan dimeriahkan oleh Jessica Brown Findlay, Andrew Scott, Louise Brealey dan Freddie Fox. Menurut agenda, film arahan sutradara Paul McGuigan ini akan perdana diputar pada (02/102015) mendatang.

Share.

Leave A Reply