Berita Seleb, RANCAH POST – Terkait sidang kasus prostitusi artis, Pieter Ell selaku Kuasa hukum tersangka muncikari RA mengatakan, akan meminta kepada seorang artis senior untuk menjadi saksi yang meringankan tersangka.

Lebih lanjut lagi, kata Pieter, saksi yang akan dipanggil untuk meringankan, tidak terkait dengan prostitusi artis seperti yang dikatakan dalam materi dakwaan. Pieter katakan, “Ini artis baik-baik. Tidak semua artis jelek,” Selasa (18/08/2015).

Pieter menambahkan, artis yang dimaksud kini tengah dalam konfirmasi. Ia menolak membeberkan identitas lengkap artis yang dimaksud. Pieter tuturkan, “Nanti akan kami beberkan jika ia sudah bersedia.”

Robbie Abbas alias RA menjalani sidang perdananya di ruang sidang 4 PN Jakarta Selatan. Sidang yang dilaksanakan selama 15 menit itu berlangsung tertutup.

JPU (Jaksa Penuntut Umum) Sangaji mengatakan, sidang memuat materi asusila jadi harus digelar tertutup.

Hal senada juga dikatakan oleh hakim ketua Effendi Muchtar pasca berdiskusi dengan majelis hakim, Effendi katakan, “Mengingat sidang ini merupakan kasus pencabulan, sidang kami tutup.”

Kasus yang menjerat RA pertama kali muncul kepermukaan ketika polisi menangkap seorang model berinisial AA yang diduga sebagai perempuan ‘booking-an’. Dari hasil penelusuran, RA diduga sebagai muncikari yang menjajakan PSK artis kepada pria hidung belang. Dalam satu kali kencan, ia membanderol tarif hingga ratusan juta rupiah.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply