Berita Bola, RANCAH POST – Babak Playoff Liga Champions 2015/2016 akan mempertemukan Manchester United vs Club Brugge. Menanggapi laga ini, pelatih setan merah Louis van Gaal mengatakan, pertandingan ini cukup memeberikan tekanan yang cukup tinggi.

Menurut laman Standart, Louis van Gaal katakan, “Ini merupakan laga penting. Para pemain ingin menunjukan eksistensinya di Liga Champions, begitu juga jajaran petinggi klub, namun, yang utama adalah para penggemar, jadi tekanannya cukup tinggi.” Selasa (18/08/2015).

Kualitas Club Brugge tidak setara dengan Lazio atau AS Monaco, 2 klub ini sempat berpotensi sebagai lawan Manchester United di babak playoff. Namun, van Gaal tetap menyatakan klub asal Belgia itu sebagai lawan yang sulit. Louis van Gaal tambahkan, “Brugge mempunyai pertahanan dan penyerangan yang bagus, jadi ini akan menjadi laga sulit.”

Sementara itu, salah seorang pemain Club Brugge, yaitu Victor Vazquez memberikan sinyal bahaya bagi Manchester United. Vazquez katakan, “Kami memang tim kecil namun kami bisa membahayakan dan melakukannya. Itulah kenapa kami ada di sini.”

Seperti diketahui, Manchester United akan menjadi tuan rumah pada leg perdana babak play off di Old Trafford, Rabu (19/08/2015) dini hari nanti WIB. Sementara leg kedua akan dilangsungkan di Brugge pada Kamis (27/08/2015).

Share.

Leave A Reply