Berita Bola, RANCAH POST – Terkait kabar Inter Milan menjual Kovacic ke Real Madrid. Legenda hidup Inter Giuseppe Bergomi mendukung keputusan klub milik pengusaha asal Indonesia tersebut.

Pemain asal Kroasia ini diberitakan akan segera bergabung dengan Real Madrid pasca raksasa Spanyol itu bersedia membayar mahar sebesar 35 juta euro untuk meraih kesepakatan. Kepastian hengkangnya pemain muda ini tinggal menunggu konfirmasi.

Menurut FCInterNews, Bergomi katakan, “Bukan hal yang mudah menjawab pertanyaan ini. Dilihat dari sisi finansial, Inter sudah melakukan kesepakatan penting. Soal harga memang sangatlah penting.”

Bergomi tambahkan, “Menurut saya, pemain berkewarganegaraan Kroasia ini belum pernah 100% mengerahkan kemampuannya untuk Inter Milan. Dia tidak pernah menemukan performa idealnya ketika dilatih oleh Stramaccioni, Mazzarri dan Mancini.”

Pemain yang sepanjang hidupnya mengabdi hanya untuk Inter Milan ini jelaskan, “Saya pikir menjual pemain ini merupakan pilihan yang tepat”

Namun, meski mendatangkan keuntungan secara finansial, reaksi penolakan penjualan Kovacic juga tetap berdatangan. Salah satunya dari legenda Inter Milan lainnya, yaitu Luis Suarez Miramontes.

Menurutnya, Inter seharusnya menahan pemain ini. Sebab, menurutnya, Kovacic akan menjadi bintang masa depan di Inter Milan.

Share.

Leave A Reply