RANCAH POST – Awal bulan Agustus ini kita dikagetkan dengan berita dari Rovio, yang mengatakan bahwa game Angry Birds 2 yang merupakan judul game terbaru dari Rovio telah mendapatkan lebih dari 20 juta download hanya dalam waktu seminggu saja setelah game ini resmi tersedia di Apple Apps Store dan Google Play Store.

Dan menurut data dari Rovio sendiri, game ini sudah mencapai 30 juta download hari ini, dihitung sejak ia resmi tersedia untuk iOS dan Android pada tanggal 30 Juli kemarin. Dan prestasi ini membuat Angry Birds 2 ini mendapat gelar sebagai salah satu judul game paling sukses dari Rovio.

Menariknya, dari angka tersebut, diketahui bahwa sekitar 10 juta download datang dari China, pasar yang dikatakan sebagai lokasi mantap bagi para developer mobile, dengan lebih dari 700 juta pengguna smartphone di wilayah tersebut.

Angry Birds 2 ini sendiri menawarkan lebih dari 200 level yang dibagi kedalam 6 episode bberbeda, dengan lokasi atau latar berupa 3 daerah berbeda. Yakni Cobalt Plateaus, Pig City, dan Bamboo Forest. Game Angry Birds 2 ini bisa dimainkan secara gratis, namun sebagaimana game modern lainnya, Angry Bird 2 juga ditanami dengan fitur in-app purchases di dalamnya.

Sudahkah Anda coba game mantap satu ini?

Share.

Leave A Reply