RANCAH POSTAngry Birds pertama kali dirilis pada tahun 2009, kala itu hanya sedikit yang tahu Rovio perusahaan pembuat game yang tengah berkembang. Angry Birds menjadi hit di tahun 2010, lebih dari 12 juta kopi telah didownload. Sejak itu, lebih dari 10 game Angry Birds lainnya dirilis, sebagian besar telah menuai kesukesan.

Sebuah game terbaru berjudul Angry Birds 2 akan segera meluncur tepatnya pada tanggal 30 Juli. Menurut Rovio, tanggal tersebut merupakan tanggal dimana game tersebut akan hadir di toko-toko aplikasi di seluruh dunia, melalui Apple App Store dan Google Play Store.

Belum diketahui lebih detail apa yang akan disuguhkan dalam game baru Angry Birds 2, namun diperkirakan semua burung-burung yang sudah terkenal akan dimasukkan ke dalam permainan terbaru ini. Anda juga dapat mengecek situs resmi game Rovio di sini, ada juga video teaser pendek yang bisa Anda tonton di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, Rovio sendiri akan mengungkap Angry Birds 2 pada tanggal 28 Juli nanti, dua hari sebelum game benar-benar hadir di toko-toko aplikasi online. Anda penasaran dengan game terbaru Rovio ini? Coba mampir ke situs resmi untuk dapat mengetahui lebih rinci tentang game yang akan segera hadir di Google Play Store ini.

Share.

Leave A Reply