23.4 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita InternasionalBerita Terkini: Edan! Penumpang Pesawat Ini Nekad BAB di Kabin

Berita Terkini: Edan! Penumpang Pesawat Ini Nekad BAB di Kabin

Berita Terkini, RANCAH POST – Para penumpang Shenzen Airlines ZH9709 melakukan protes karena 2 orang anak kecil dibiarkan kedua orangtuanya BAB atau buang hajat di kabin pesawat tersebut, Minggu (16/08/2015).

Para penumpang pesawat dengan rute Nanjing ke Guangzhou itu kemudian melaporkan protes mereka kepada pihak operator pesawat.

Menurut sejumlah saksi mata, dua anak itu BAB ketika toilet di dalam pesawat tengah kosong. Salah seorang penumpang bahkan melihat anak yang BAB itu mengubur kotorannya dengan tanah di belakang kabin sebelum pesawat take off.

Orangtua dua orang anak itu nampak santai saja membiarkan mereka melakukan hal jorok itu. Saat ditanya mengapa tidak BAB di toilet, sang ibu menjawab toilet di pesawat tersebut terlalu sempit.

Ibu anak tersebut katakan, “Kamar mandi kalian terlalu sempit, kami tidak bisa masuk ke sana, sementara banyak tempat kosong di luar sini.”

Ini bukan kali pertama kasus BAB di kabin pesawat terjadi. Sebelumnya, sebuah keluarga Tiongkok menggemparkan media di musim panas lalu karena membiarkan anak mereka BAB di dalam kabin Delta Airlines rute Beijing – AS.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here