Berita Film Terbaru, RANCAH POST – Kabar mengejutkan diumumkan Disney untuk proyek film terbaru mereka yaitu Toy Story 4. Dalam acara D23 Expo di Anaheim Convention Center, California, Los Angeles, Disney membocorkan informasi eksklusif bagi para penggemarnya terkait film animasi itu.

John Lasseter selaku Disney Chief Creative Officer menjawab beberapa rumor terkait plot cerita film produksi Pixar tersebut. Salah satunya dibocorlan bahwa si koboi Woody yang disuarakan Tom Hanks, akan menemukan wanita pujaannya.

John katakan, “Kisah cinta antara Woody dan Bo Peep.”

Memang John tidak menjelaskan secara detail cerita cinta antara Woody dan Bo Pep. Namun, bocoran ini ternyata sesuai dengan apa yang pernah siucapkan oleh Presiden Pixar, Jim Morris pada bulan Maret lalu.

Jim katakan, “Idenya merupakan kisah cinta. Mungkin bisa dikatakan kisah komedi romantis. Fokusnya sudah tidak lagi berada pada mainan untuk anak-anak.”

John Lasseter yang sebelumnya menakhodai pembuatan Toy Story seri pertama dan kedua, kembali dipercaya menjadi sutradara. Toy Story 4 sendiri akan diputar pada (16/07/2017). Film ini berkisah tentang petualangan mainan yang bisa hidup jika tidak ketahuan manusia.

Share.

Leave A Reply