RANCAH POST – Seperti diketahui hubungan asmara Lee Seung Gi dan Yoona SNSD mulai terjalin sejak Oktober 2013 silam. Kisah asmara kedua artis papan atas Korea Selatan ini tercium publik pasca Lee merampungkan konsernya di Jepang. Lee yang baru mendarat dari negeri samurai dikabarkan langsung singgah di apartemen Yoona di Samsungdong di Seoul, Korea Selatan.

Memang beberapa kali Lee Seung Gi dan Yoona SNSD dihujani isu miring bahwa keduanya telah putus. Namun, Lee Seung Gi selalu menampik kabar itu. Lee katakan, “Yoona dan saya masih tetap bersama hingga saat ini. Hubungan kami masih romantis.”

Namun, Lee Seung Gi dan Yoona SNSD tampaknya tidak bisa mempertahankan perkataan tersebut. Menurut sumber dari Korea Star Daily, Lee Seung Gi dan Yoona telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka dengan alasan kesibukan maisng-masing, Kamis (13/08/2015).

Yoona sendiri disibukan dengan jadwal kegiatannya Girls Generation, serta jadwal akting dalam serial drama Mandarin. Sementara, Lee dikabarkan lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting.

Pihak SM Entertainment selaku manajemen yang menaungi Yoona SNSD juga mengkonfirmasi kabar tersebut. Mereka menyatakan mereka telah berpisah.

Share.

Leave A Reply