RANCAH POST – Setelah resmi hengkang dari SNSD tahun lalu, Jessica Jung, hari ini Kamis (06/08/2015) resmi mengumumkan hengkang dari manajemen SM Entertainment. Dengan demikian, kini ia resmi bukan lagi selebriti di bawah naungan manajemen yang menaikdaunkan namanya tersebut.

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh perwakilan dari pihak SME. Proses negosiasi alot sudah digelar antara mereka dengan pihak Jessica Jung, namun kakak Krystal f(x) tersebut memilih untuk mundur.

Salah seorang perwaklilan SME katakan, “Pasca melakukan diskusi dengan Jessica yang selama ini dibawah naungan SME, kami memutuskan untuk berpisah demi kebaikan bersama,”

Disisi lain, Jessica Jung juga mengumumkan secara resmi melalui kuasa hukumnya. “Kami memutuskan kontrak dan secara resmi berpisah.”

Jessica juga secara langsung mengumumkan perpisahannya bersama SM. Jessica katakan, “Saya akan mengenang tahun-tahun kebersamaan kami dan saya berharap yang terbaik untuk semua hal yang diusahakan SM. Kepada para penggemarku, terima kasih atas cinta kalian. Saya akan berusaha untuk memberikan apa yang kalian tunggu. Tetap di situ untuk menyaksikan awal yang baru!”

Jessica Jung sendiri merupakan salah satu artis senior SM Entertainment, sebelum bersama SNSD. Ia mundur dari SNSD sejak September 2014, karena ia ingin beralih menjadi seorang desainer fashion.

Share.

Leave A Reply