23.9 C
Ciamis
Beranda Musik Korea Vokalis Band KPOP Broken Valentine 'Van' Meninggal Dunia

Vokalis Band KPOP Broken Valentine ‘Van’ Meninggal Dunia

RANCAH POST – Berita duka kini terdengar dari band rock KPOP Broken Valentine. Lead vokal mereka yakni Van tutup usia karena tenggelam ketika melakukan olahraga air.

Melalui akun sosial media mereka, Broken Valentine mengumumkan berita duka tersebut pada Senin (03/08/2015). Mereka tuliskan, “Kami harus mengumumkan kabar yang mendadak dan menghancurkan hati ini.”

Pihak band tambahkan, “Vokalis Broken Valentine Van yang sudah bersama kami selama 13 tahun secara mendadak dan tidak terduga meninggalkan kami karena insiden kecelakaan.”

Proses pemakaman sendiri akan dilaksanakan pada (05/08/2015) mendatang. Saat ini jenazah sang idol masih disemayamkan di RS Dangsuwon di Seoul, Korea Selatan.

Pria bernama asli Kim Kyung Min itu tutup usia karena tenggelam saat bermain olahraga air bersama teman-temannya. Ketika syik bermain, ia mengalami sebuah insiden yang mengakibatkan dirinya tak terselamatkan.

Van bergabung dengan Broken Valentine sejak tahun 2002, ia mulai aktif dengan nama band tersebut pada tahun 2007. Mereka mendapat perhatian publik setelah tampil di acara Top Band Season 1.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here