Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Denada Nangis Hadapi Sidang Perdana Perceraiannya dengan Jerry

Denada Nangis Hadapi Sidang Perdana Perceraiannya dengan Jerry

RANCAH POST – Pasca menjalani sidang perdana gugatan cerainya atas Jerry Aurum, penyanyi seksi Denada akhirnya berbicara terkait kabar tidak sedap yang selama ini menimpanya.

Denada katakan, “Pasca sekian lama mendiam, saya meminta maaf bukan kenapa-kenapa. Asal semua tahu, saya juga butuh waktu untuk menentukan,” Senin (03/08/2015).

Tidak banyak yang dikatakan Denada dihadapan banyak orang. Intinya, dia mengatakan perceraiannya saat ini sudah menjadi keputusan bulatnya dengan Jerry.

Smebari menguraikan air mata, Denada tambahkan, “Saya sudah mengupayakan segala hal untuk membuat pernikahan kami berhasil, tetapi sayangnya Mas Jerry punya keinginan sama. Dengan berat hati, inilah jalan yang harus kami lakukan.”

Putri kandung Emillia Contessa ini pun menuturkan tidak mempunyai persiapan lain pasca menggugat Jerry. Denada tambahkan, “Saya enggak siap untuk ngapa-ngapain, karena buat saya, Shakira butuh saya saat ini. Saya boro-boro mandi, atau nyisir. Saya mohon doa dari semua, karena ini hal yang enggak mudah, mudah-mudahan ini menjadi keputusan semua yang terbaik untuk kita bertiga.”

Hingga selesainya sidang perdana ini, kedua pihak akan lebih dulu menjalani mediasi. Jika proses tersebut gagal, maka sidang akan dilanjutkan dengan pembacaan materi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan