RANCAH POST – Pasca putus dari pesepakbola Gaston Castano, Julia Perez masih belum resmi menajalin hubungan asmara dengan pria lain. Meski akhir-akhir ini ia diberitakan dekat dengan satpam ganteng Mumu, namun, hingga saat ini belum ada kejelasan resmi terkait hubungan keduanya.

Julia Perez sendiri rupanya kurang mendapat respon positif dari orangtua atas kedekatannya dengan Mumu. Dengan demikian, sahabat-sahabat Jupe pun mencoba menjodohkannya dengan pria-pria pilihan.

Jupe katakan, “Luna Maya, mas Anang, Denada, mama saya pun ikut-ikutan jodohin. Kayaknya udah ketakutan nih, mama saya takutnya saya beneran cinta sama Mumu, pengennya saya cepat-cepat, seiman dan perhatian.”

Sejumlah pria yang dijodohkan oleh teman-teman Jupe datang dari berbagai kalangan profesi. Mulai dari pengusaha sukses hingga anggota DPR. Jupe tambahkan, “(Dijodohin) ada yang bule, pemain sepakbola juga ada, pengusaha kaya raya, kalau dari mas Anang teman-temannya ya orang DPR.”

Meski demikian, tawaran untuk menjadi istri seorang pejabat dari Anang ternyata tidak membuatnya tertarik. Jupe bahkan menolak tegas tawaran Anang yang ingin menjodohkannya dengan seorang anggota dewan.

Jupe ungkap, “Duh jadi ibu-ibu pejabat nanti. Pejabat apa penjahat? Hahaha. Saya benar-benar cari laki-laki yang setia.”

Terlepas dari kabar tersebut, pasca berjuang melawan kanker Serviks, kini Julia Perez divonis dokter mengalami kista pada rahimnya. Menurut Julia Perez, bukan hanya kista, dokter juga menemukan benjolan di payudaranya.

Share.

Leave A Reply