Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Hiburan Film Lionsgate Segera Angkat Serial Manga Naruto ke Layar Lebar

Lionsgate Segera Angkat Serial Manga Naruto ke Layar Lebar

RANCAH POST – Film serial manga Naruto ini memang sangat populer di Indonesia. Film yang juga ditayangkan oleh salah satu TV swasta Indonesia ini selalu menjadi perbincangan berbagai kalangan.

Film Naruto yang mengisahkan seorang ninja ini kini akan dikembangkan lagi oleh sutradara berbeda dengan versi yang juga berbeda.

Menurut laman Aceshowbiz, Minggu (02/08/2015), pakar efek visual Michael Gracey dikabarkan akan menggarap film itu. Ia akan turun langsung sebagai sutradara film bekerja sama dengan produser film Hollywood, Avi Arad.

Dalam proses penggarapannya, rumah produksi film Lionsgate diberitakan juga akan terlibat. Lionsgate sendiri tengah melakukan negosiasi untuk membeli hak cita film kartun Jepang tersebut.

Putra Arad yakni Ari Arad juga akan turut andil untuk memproduseri film tersebut. Bukan hanya itu, Erik Feig, Geoff Shaveitz dan Kelly O’Malley juga akan mengawasi project tersebut.

Naruto sendiri merupakan serial film kartun yang diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto. Bukan hanya Naruto, Gracey juga dikabarkan akan mengadaptasi film lainya dari New York Times.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan