Minggu, November 29, 2020
Beranda Musik Korea Siwon Super Junior Segera Jalani Wajib Militer Dalam Waktu Dekat

Siwon Super Junior Segera Jalani Wajib Militer Dalam Waktu Dekat

RANCAH POST –  Seperti diketahui Siwon Super Junior dan member lainnya baru saja comeback dengan meluncurkan lagu bertajuk ‘Devil’. Masih disibukan dengan promosi lagu barunya itu, Siwon diberitakan akan melakukan wajib militer.

Hari ini, Kamis (30/07/2015), beredar kabar bahwa Siwon Super Junior akan segera masuk militer. Salah seorang perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan membocorkan jika Siwon siap menjalankan wamil pada tahun ini.

Sumber tersebut katakan, “Choi Siwon tengah bersiap untuk melaksanakan wajib militer pada semester 2 tahun ini, meski tanggal pastinya belum ditetapkan. Siwon mempunyai berat badan yang sehat dan selalu menampilkan semangat yang kuat untuk menjalankan tugas sebagai tentara aktif.”

Sumber tambahkan, “Siwon akan lebih dulu merampungkan syuting drama Rabu hingga Kamis ‘She Was Pretty’ di MBC. Drama ini akan ditayangkan pada September, sebelum ia melangsungkan wamil.”

Berita ini tentu saja membuat para penggemar terkejut. Banyak yang merasa sedih pasca mendengar idolanya dikabarkan akan menjalani wamil. Meski demikian, ada juga penggemar yang mendukung Siwon untuk menjalani wamil.

Apabila kabar ini benar, maka Siwon akan menjadi member ke-7 SuJu yang akan mejalani wajib militer. Pastinya ini akan menjadi hal yang berat bagi para penggemar, sebab mereka akan kehilangan Siwon Super Junior untuk waktu yang sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here