RANCAH POST – Kelanjutan karir Mario Balotelli kini tidak jelas di Liverpool. Skuad besutan Brendan Rodgers itu telah ancang-ancang akan membuang penyerang 24 tahun itu dari Stadion Anfield pada jendela bursa transfer musim ini.

Rodgers berkeinginan melepas Balotelli sebab penampilannya sangat anjlok pada musim lalu. Ya, di musim lalu, Balotelli cuma sanggup menorehkan 1 gol dari 16 pertandingan di Liga Primer Inggris.

Eks punggawa AC Milan itu banyak menuai kritikan dari sejumlah Liverpudlian (sebutan fans Liverpool). Pasalnya, saat dimainkan, Balotelli enggan berlari. Dia cuma berjalan saja dan terlihat malas.

Oleh sebab itulah, Liverpool akan mendepaknya. Hingga saat ini, terdapat dua klub Serie-A Italia yang ingin memanfaatkan servisnya. Klub yang pertama ialah tim penghuni divisi 3 Liga Italia, Lupa Castelli. Sedangan tim kedua ialah Sampdoria.

Pihak manajemen Liverpool ingin menjual Balotelli dengan harga sebesar 11 juta euro, atau senilai dengan Rp162 miliar. Sedangkan Sampdoria cuma sanggup memberikan uang senilai 10 juta euro (Rp149 miliar) dan berharap ada potongan harga.

“Terdapat orang yang menyatakan kepadaku jika Mario Balotelli berada di Genoa, kemarin sore. Kami bersedia memberikan 10 juta euro, tapi ditambah dengan diskon. Tentu kami melihatnya dengan tangan terbuka,” papar Presiden Sampdoria Massimo Ferrero, seperti dilansir Soccerway.

Jika Liverpool bersedia melepas Balotelli dengan harga yang ditawar Sampdoria, itu artinya pemain yang kerap melakukan hal-hal kontroversial itu bakal kembali merumput di Italia.

Share.

Leave A Reply