RANCAH POST – Aksi mengharukan seorang Polisi Wanita (Polwan) yang membelikan seorang gelandangan sarapan yang kemudian duduk dan makan bersama di pinggir jalan telah menjadi viral di dunia maya.

Sersan Erica Hay melihat seorang pria gelandangan yang tengah duduk di pinggir jalan di sebelah pom bensin ketika ia keluar setelah melakukan pertemuan di kantornya. Kemudian dia memutuskan untuk membelikan sandwich ekstra dan kopi dari Dunkin Donuts yang ada di belakang jalan, sebagaimana dikutip Mirror.

Tidak seberapa lama kemudian memberikan makanan kepada pria yang diketahui merupakan seorang veteran polisi yang telah pensiun 20 tahun yang lalu, Hay pun duduk dan sarapan bersama di pinggir jalan.

Moment paling menyentuh ini diabadikan oleh seorang sopir saat di lampu merah di Ocala, Florida. Kemudian diupload ke Facebook dimana telah dibagikan ribuan kali oleh para pengikutnya.

Sersan Hay mengatakan kepada Fox & Friends, “Saya tidak punya orang lain untuk makan sarapan pagi itu, dia cukup murah hati untuk makan dengan saya.”

Hay juga mengatakan bahwa dia tahu sebagian besar gelandangan di Ocala, tapi dia ini adalah orang asing. Hay menambahkan, “Dia lapar, dan ia menghargai itu, dan dia juga orang yang baik.”

Aksi mengharukan dari tindakan seorang Polwan ini telah berhasil membuat para netizen meleleh, tidak sedikit yang memberikan pujian kepada wanita berpangkat Sersan ini.

Share.

Leave A Reply