RANCAH POST – Hubungan rumah tangga antara Risty Tagor dan Stuart Collin baru-baru ini diisukan mengalami keretakan. Seperti diketahui pasangan ini baru 3 bulan menjalin pernikahan sejak (19/04/2015) yang digelar di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat.

Meski selalu terlihat mesra, kenyataannya tidak membuat pernikahan mereka lepas dari berita tidak sedap. Bahkan kini muncul isu bahwa Risty Tagor dan Stuart Collin akan bercerai.

Agung Saputra selaku manajer Stuart pun sempat menanggapi rumor tidak sedap tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa pemberitaan itu tidaklah benar.

Agung katakan, “Berita dari mana itu. Memang setiap rumah tangga pasti selalu ada masalah. Hal-hal kecil lah, masa sih enggak bisa diselesaikan. Namun rumah tangga mereka enggak ada problem apa-apa.”

Ia juga mengklarifikasi jika mereka berdua telah pisah rumah. Agung tambahkan, “Enggak benar juga, mereka semua baik-baik saja. Risty memang sempat sakit, dia lagi bedrest.”

Namun, isu keretakan rumah tangga mereka bedua kini diperkuat karena tidak terlihat sosok Stuart yang mendampingi Risty ketika keluar dari rumah sakit dan harus bedrest selama satu bulan. Terlebih ada sebuah postingan Risty di Instagram yang terbilang aneh.

Ada sejumlah postingan Risty Tagor yang seolah sedang menyindir seseorang yang misterius.

Dari unggahan tersebut, apakah hubungan rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin memang tengah retak? Mari kita doakan saja yang terbaik untuk mereka berdua.

Share.

Leave A Reply