Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Kembali, Tol Cipali Memakan Korban Jiwa

Kembali, Tol Cipali Memakan Korban Jiwa

RANCAH POST – Indisen kecelakaan kembali terjadi di Tol Cipali KM 166 Jumat (24/07/2015) sekitar pukul 23.30 WIB. Insiden ini mengakibatkan 6 orang tewas dan 1 orang mengalami luka berat.

Menurut Irka selaku Petugas NTMC Polri mengatakan, kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Innova berplat nomor B 1805 EKX dan Bus Setia Negara berplat E 7607 YC.

Irka menjelaskan, kecelakaan ini berawal dari mobil Toyota Innova yang dikemudikan oleh Tri Wahyono datang dari arah Cirebon – Cikopo. Pengemudi yang membawa 7 orang penumpang itu lost control. Menurut laman Tribunnews, Irka katakan, “Mobil melaju ke arah kanan hingga nabrak pembatas jalan dan menyebrang parit memasuki jalur arah berlawanan. Saat bersamaan datang Bus Setia Negara E 7607 YC yang dikendarai Enko.” Sabtu (25/07/2015).

Kecelakaan pun tal terhindarkan, sebanyak 6 orang tewas dan 1 orang menderita luka berat. Sementara semua penumpang bus selamat.

Kecelakaan di Tol Cipali ini menyebabkan kemacetan mengular hingga 4 km hingga dini hari tadi. Namun, pada pagi hari ini kendaraan sudah kembali lancar.

Adapun 6 korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah, Suhut, Paramita Fajar Pratiwi, Mira Ayu, Ifat Fatmawati, Mr X, Irsyad. Sementara korban bernama Pratining mengalami luka berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here