30.9 C
Ciamis
BerandaHiburanMusikIsmi Riza Angkat Koper Dari X Factor Indonesia

Ismi Riza Angkat Koper Dari X Factor Indonesia

RANCAH POST – Ismi Riza harus menghentikan langkahnya dari ajang di X Factor Indonesia, pada Jumat (24/07/2015). Bersaing dengan rekan satu timnya di babak Save Me Song, Ismi harus rela menelan kekalahan.

Rasa gelisah pun terlihat pada di raut wajah Afgan selaku mentor Ismi Riza dan Ajeng. Afgan merasa tak percaya karena 2 anak asuhnya sama-sama masuk ke bottom two. Terlebih, keduanya mendapatkan pujian positif dari para juri ketika tampil di Gala Show.

Ismi Riza yang tampil sebagai penutup mendapatkan rentetan komentar positif dari para juri. Sementara, Ajeng dipuji atas skill-nya saat mengontrol emosi.

Dalam sesi Save Me Song, Ismi membawakan lagu Norah Jones – Don’t Know Why. Sementara Ajeng melantunkan lagu Destiny’s Child – Stand Up For Love.

Sebagian besar juri X Factor Indonesia, yakni Ahmad Dhani, Rossa dan Bebi Romeo lebih memilih menyelamatkan Ajeng. Alhasil Ismi pun harus rela meninggalkan panggung Gala Show dan X Factor Indonesia 2.

Tersingkirnya Ismi Riza membuat persaingan di X Factor Indonesia semakin mengerucut. Kini, tujuh kontestan yaitu, Angela July (Overage), Desy Natalia (Overage), Ramli Nurhappi (Boys), Aldy Saputra (Boys), Jebe and Patricia (Group) Clarissa Dewi (Girls) dan Ajeng Astianti (Girls) yang tersisa pada ajang ini.

Episode selanjutnya panggung Gala Show X Factor Indonesia akan kembali hadir pada Jumat (31/07/2015). Acara ini mulai ditayangkan pada pukul 21.00 WIB live RCTI.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here