30.9 C
Ciamis
BerandaMusikX Factor IndonesiaPerjuangan Sule di X Factor Indonesia Harus Usai

Perjuangan Sule di X Factor Indonesia Harus Usai

RANCAH POST – Pada episode X Factor Indonesia kali ini, Jumat (10/7/2015), perjuangan Sule Wijaya usai sudah. Masuk ke dua vote kontestan terendah untuk ke-3 kalinya, peserta dari kategori Overage ini tidak terselamatkan pasca berhadapan dengan Aldy Saputra di sesi Save Me Song.

Dalam sesi Save Me Song, Sule tampil membawakan lagu Led Zeppelin bertajuk D’yer Maker. Sementara Aldy menyanyikan lagu John Mayer berjudul Dreaming With A Broken My Heart.

Pada sesi ini vote juri seimbang Bebi Romeo dan Afgan memilih menyelamatkan Aldy, sedangkan Ahmad Dhani dan Rossa memilih Sule.

Hasil deadlock para juri ini membuat penentuan siapa yang tereliminasi ditentukan oleh voting pemirsa. Hasilnya, Sule berada di posisi juru kunci, dengan demikian ia harus mengakhiri perjuangannya di X Factor Indonesia 2.

Dalam episode X Factor Indonesia kali ini para kontestan banyak yang mendapatkan kejutan. Termasuk penampilan Raisa yang didapuk sebagai bintang tamu.

Adapun, kontestan yang akan tersisia di babak Gala Show X Factor Indonesia 2, yaitu Angela July (Overage), Desy Natalia (Overage), Ramli Nurhappi (Boys), Aldy Saputra (Boys), Jebe and Patricia (Group), Clarissa Dewi (Girls), Ismi Riza (Girls), Ajeng Astianti (Girls).

Babak Gala Show X Factor Indonesia 2 akan kembali digelar secara langsung di RCTI pada Jumat (24/07/2015) pukul 21.00 WIB mendatang.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here