30.9 C
Ciamis
BerandaMusikX Factor IndonesiaRiska Wulandari Tereliminasi dari X Factor Indonesia

Riska Wulandari Tereliminasi dari X Factor Indonesia

RANCAH POST – Penampilan para kontestan X Factor Indonesia pada Jumat (03/07/2015) semalam sukses menghibur semua penonton dan juri. Namun tadi malam, Sulle Wijaya dan Riska Wulandari masuk ke posisi 2 terbawah.

Semalam Sulle Wijaya membawakan lagu November Rain milik Guns N’ Roses, sementara Riska Wulandari melantunkan lagu Fireworks milik Katy Perry. Namun, aksi mereka di panggung dinilai tidak maksimal. Dengan demikian, mereka terpaksa harus masuk ke sesi Save Me Song untuk mengamankan peluang mereka bertahan di dalam X Factor Indonesia musim ini.

Pada sesi ini Riska Wulandari membawakan lagu Jar of Heart milik Christina Perri. Sedangkan Sulle Wijaya menyanyikan lagu dari Steelheart bertajuk We All Die Young. Pasca berusaha meyakinkan hati para juri lewat lagu yang mereka berdua bawakan, Riska hanya mendapat suara dari Afgan, dan sungguh beruntung, Sulle diselamatkan oleh 3 juri sisa, yaitu Bebi Romeo, Ahmad Dhani dan Rossa.

Dengan sangat menyesal, akhirnya Riska Wulandari harus tereliminasi dari X Factor Indonesia episode kali ini. Namun meski terdepak, ia tetap optimis akan terus melanjutkan karirnya, Riska katakan, “Aku tidak sedih, melainkan lega. Aku sudah memberikan yang terbaik, dan aku sangat bersyukur karena sudah bisa masuk ke 10 (sepuluh) besar, ke depannya, aku berencana untuk pindah ke Jakarta dan berkarir di sini.”

Dengan ini, tinggal 9 kontestan yang masih bertahan di X Factor Indonesia, yaitu Jebe and Patricia (grup), Ismi Riza, Sulle, Ramli Nurhappi, Ajeng Astiani, Angela July, Aldy Saputra, Desy Natalia dan Clarisa Dewi.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here