30.9 C
Ciamis
BerandaMusikX Factor IndonesiaTampil Ciamik, Classy Tersingkir dari X Factor Indonesia

Tampil Ciamik, Classy Tersingkir dari X Factor Indonesia

RANCAH POST – Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia kini menyisikan 11 orang kontestan. Semalam, Jumat (26/06/2015) kesebelas kontestan kembali sukses tampil mengesankan di depan juri. Dengan tajuk lagu hits Indonesia, para kontestan berhasil menampilkan performa terbaik mereka meski menuai kritik, saran dan pujian.

Namun dibalik penampilan apik semua kontestan X Factor Indonesia, diakhir acara Classy dan Riska harus berada di kursi bottom two (Dua kontestan voting terendah). Mereka pun langsung menyanyikan lagu andalan untuk meyakinkan para juri di sesi Save Me Song supaya lolos dari eliminasi.

Dalam kesempatan ini, Classy membawakan lagu Sledgehammer milik Fifth Harmony. Sementara Riska membawakan lagu Alasan Terbesar – Citra Scholastika.

Pasca melakukan performa penentuan, salah satu juri yaitu Afgan memilih Riska untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Sementara Rossa memilih Classy supaya bisa bertahan dan Dhani juga memilih Classy.

Bebi Romeo kemudian menjadi penentu. Jika Bebi memilih Riska maka akan terjadi deadlock. Dan akhirnya Bebi memilih Riska, deadlock tak terelakan.

Bebi katakan, “Karena dua-duanya bagus, biarkan terjadi polling. Saya memilih Riska,” Sabtu (27/06/2015).

Setelah melihat dari hasil vote, tidak diduga Classy yang tampil perfect justru harus tersingkir dari X Factor Indonesia. Dengan tereliminasinya Classy, Riska pun lolos ke babak selanjutnya.

Dengan demikian X Factor Indonesia kini tinggal menyisakan 10 kontestan, yaitu Angela July (Overage), Desy Natalia (Overage), Sule Wijaya (Overage), Ramli Nurhappi (Boys), Aldy Saputra (Boys), Jebe and Patricia (Group), Clarissa Dewi (Girls), Ismi Riza (Girls), Rizka Wulandari (Girls), Ajeng Astianti (Girls).

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here