RANCAH POST – Manchester United sudah mengikat empat pemain baru pada jendela bursa transfer di musim panas 2015. Otomatis, jajaran WAGs Manchester United pun kian bertambah, mengingat sejumlah pemain baru telah mempunyai pasangan masing-masing.

Sebagaimana diketahui, Red Devils resmi mendatangkan striker Memphis Depay, bek Matteo Darmian, dan dua gelandang Bastian Schweinsteiger, serta Morgan Schneiderlin. Tapi, dari keempat pemain tersebut, kekasih eks gelandang Bayern Munchen Bastian Schweinsteiger menjadi sorotan paling banyak.

Pasalnya, pujaan hati Schweini juga tak lain seorang atlet kenamaan, yakni petenis cantik Serbia, Ana Ivanovic. Nantinya, bukan tidak mungkin, Ivanovic akan selalu diajak pemain tim nasional Jerman tersebut, setiap ada pagelaran resmi di Inggris.

Hubungan asmara antara pemilik no 23 di klub barunya itu dan Ivanovic sendiri diawali pada September 2014. Kala itu, gelandang berusia 30 tahun tersebut baru saja mengakhiri hubungannya dengan model seksi dari Jerman, Sarah Brandner, yang sudah menjalin hubungan sejak 2007.

Adapun Schweini dan Ivanovic mulanya tidak terlalu mengumbar kemesraan ke publik. Namun, dengan berjalannya waktu, keduanya kian terbuka. Pada kejuaraan tenis Wimbledon 2015, Schweini bahkan dengan setia menemani sang kekasih bertanding.

Schweinsteiger sendiri ditransfer MU dari Bayern Munchen dengan jumlah transfer yang diberitakan senilai £14,4 juta. Pemain yang mengantarkan Jerman menyabet gelar juara dunia pada 2014 tersebut menekn kontrak berdurasi 3 tahun bersama MU.

Share.

Leave A Reply