RANCAH POSTJulia Perez sepertinya kehabisan kesabaran menghadapi para Haters di sosial media. Tidak senang akan ulah para penggemar Muklis alias Mumu, Jupe mengaku siap mengambil tindakan hukum akibat sering di bully oleh para Haters.

Melalui akun Twitter-nya, Julia Perez memposting ulang screen shot milik akun yang terus melontarkan hujatan terhadap dirinya. Jupe katakan, “Account-account ini kalian tunggu aja tanggal mainnya.”

Penyanyi sekaligus pemain film itu memang tidak takut untuk bersikap tegas dengan mengambil tindakan hukum. Baru-baru ini ia juga mendampingi Ruben Onsu ke Polda Metro Jaya terkait beredarnya foto anak Ruben dan Wenda yang dipakai pemilik akun jual bayi murah. Dengan demikian, Jupe menghimbau kepada para Haters supaya tidak macam-macam kepadanya.

Meski demikian, para fans meminta Julia Perez untuk bersabar menhadapi para Haters. Mereka menduga jika akun-akun tersebut merupakan Haters yang menyamar sebagai penggemar Mumu.

Pasal 28 1. setiap orang dengan sengaja dan membeberkan berita bohong yg mengakibatkan menyesatkan konsumen dalam transaksi electronik 2. Setiap orang dengan sengaja menyebarkan informasi dengan tujuan untuk menimbulkan rasa kebencian.. Atau permusuhan individu dan atau kelompok ..masyarakat tertentu atas suku agama atau ras.. Antar golongan (sara) .. Pasal 29… Setiap orang atau tampa hak.. Mengirimkan informasi elektronik.. Dan atau document electronik yg berisi ancaman kekerasan..atau menakut2i yg di tujukan secara pribadi . Pasal 30.. 1.Setiap orang dengan sengaja.. Dan tampa hak melawan hukum mengakses komputer dan atau sistem electronik milik orang lain.. Dengan cara apapun.. 2. Setiap orang dengan sengaja tampa hak atau mengakses komputer / sistem electronik dengn cara apapun dengan tunjuan untuk memperoleh informasi electronik dan documen electronik .. 3.. Setiap orang dengan sengaja dan tampa hak atau melawan hukum mengakses komputer dan sistem electronik dengan acara apapun melangar menerox cA wppbos melampaui atau. Dengan ancaman o12 lthn penjaraoo

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Kebanyakan fans juga menyayangkan sikap Jupe tersebut, mereka menganggap bahwa Haters merupakan sebuah ujian untuk sang aktris. Dalam foto postingan di Instagram banyak juga yang menyarankan kepada Julia Perez supaya tidak menaruh rasa dendam dan harus lebih bersabar menghadapi para Haters.

Share.

Leave A Reply