RANCAH POST – Seiring perkembangan jaman, selain kehadiran pasar tradisional dan warung-warung sembako, di Rancah pun sudah tumbuh yang namanya minimarket. Mungkin sebuah jawaban bagi para calon pembeli yang hendak berbelanja di dalam sebuah gedung ber-AC, menjajakan berbagai keperluan dalam satu tempat, swalayan dan juga menerima berbagai macam alat pembayaran.

Namun tentunya minimarket ini tidak selengkap supermarket, hypermarket ataupun pasar. Jika hendak membeli sayuran atau membeli bahan-bahan untuk masakan di hari lebaran tentu saja tidak akan ditemui di minimarket ini. Setidaknya dengan kehadiran minimarket di Rancah ini akan banyak membantu Anda menemukan beraneka makanan, cemilan untuk persiapan Idul Fitri nanti.

Di Rancah sudah ada beberapa minimarket yang akan memanjakan Anda dalam mempersiapkan hari lebaran, membeli paket lebaran atau sekedar membeli cemilan.

Berikut beberapa minimarket di Rancah yang bisa Anda kunjungi.

Toserba Yola
Toserba Yola ini bisa dibilang masih baru, namun di toko atau minimarket ini menyediakan berbagai keperluan sehari-hari, mulai dari makanan, keperluan rumah tangga, mainan, minuman ringan, buah-buahan segar dan juga paket lebaran. Tidak hanya itu, Toserba Yola juga menyediakan wahana bermain anak seperti tempat mandi bola dan odong-odong. Bagi yang doyan nongkrong, Yola juga menyediakan kursi-kursi untuk sekedar duduk-duduk mengobrol di bagian depan. Yola juga menerima berbagai macam pembayaran seperti cash, kartu debit hingga menggunakan kartu kredit.

 

Males ke Pasar Tradisional? Minimarket di Rancah Sudah Banyak Kok!

Alfamart
Siapa yang tidak tahu Alfamart, sebuah waralaba yang sudah ada dimana-mana dan telah memiliki reputasi. Alfamart sendiri hadir di Rancah, tepatnya di jalan raya Rancah dan berdekatan dengan Yola. Seperti halnya minimarket Alfamart lainnya, di Rancah pun Alfamart menyediakan berbagai macam keperluan sehari-hari, keperluan rumah tangga, cemilan, makanan dan minuman. Di sini juga menerima berbagai macam alat pembayaran selain cash.

Subaru
Eitt, tahan dulu. Subaru di sini bukan nama produsen mobil. Namun Subaru di Rancah ini adalah sebuah minimarket. Subaru terletak di daerah Karang Anyar menuju Cibeureum. Di minimarket ini juga disediakan berbagai macam keperluan sehari-hari, makanan, paket lebaran, minuman ringan, susu bayi, dan masih banyak lainnya. Anda bisa menemukan produk yang diinginkan di sini dan dengan cara swalayan.

Nah, itulah daftar minimarket di Rancah, nikmati berbelanja secara modern di Rancah. Juga dapat diyakini dalam beberapa waktu ke depan akan banyak tumbuh minimarket-minimarket lain sebagai sebuah tuntutan dimana berbelanja secara modern tidak hanya dinikmati oleh masyarakat perkotaan saja.

Sementara itu, salah satu pionir minimarket di Rancah yang sudah familiar di telinga warga adalah BIP, namun ini bukanlah Bandung Indah Plaza, melainkan sebuah sebutan yang tidak diketahui apa kepanjangannya. BIP ini telah tidak beroperasi, meski sebelumnya telah memiliki dua gerai.

Bukan berarti dengan kehadiran minimarket-minimarket ini Anda melupakan pasar tradisional. Eniwei, semoga bermanfaat!

Share.

Leave A Reply