Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Smartfren Andromax R vs Polytron Zap 5, Spesifikasi dan Perbandingan

Harga Smartfren Andromax R vs Polytron Zap 5, Spesifikasi dan Perbandingan

RANCAH OST – Harga Smartfren Andromax R vs Polytron Zap 5, Spesifikasi dan Perbandingan. Seperti buku bertemu diruas. Mungkin inilah pribahasa yang cocok untuk menggambarkan kondisi dimana handset Andromax 4G LTE paling populer, yakni Smartfren Andromax R bertemu dan diadukan dengan handset anyar Polytron Zap 5. Bagaimana tidak, keduanya sama-sama hadir dengan spesifikasi memukau dengan disertai fitur 4G LTE dan tidak lupa juga tampil dengan harga yang terjangkau.

Baik harga Smartfren Andromax R maupun harga Polytron Zap 5 keduanya sama-sama luar biasa. Dibalik spesifikasi hardware memukau dengan balutan OS Android terbaru, kedua handset mid-range yang menawarkan fitur canggih 4G LTE ini justru tampil dengan banderol harga yang amat memukau dan terjangkau.

Spesifikasi Smartfren Andromax R vs Polytron Zap 5

Harga Smartfren Andromax R vs Polytron Zap 5, Spesifikasi dan Perbandingan

Pertama kita bahas dulu handset Smartfren Andromax R. Smartphone teranyar dari Smartfren ini menawarkan spesifikasi mempuni mulai dari teknologi layar bertipe IPS LCD dengan ukuran mencapai 5 inci. Layar ini sendiri memiliki resolusi berkelas HD 1280 x 720 piksel, degan kepadatan layar mencapai 294 ppi. Panel layar ini juga dilaisi dengan pelindung kaca OGS Dragontail Glass Asahi, yang siap menjaga layar tetap mulis dari luka gores dan benturan ringan.

Di balik layar tersebut ditanamkan sebuah chipset Qualcomm MSM8916 Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core Cortex-A53 dengan clock mencapai 1,2 GHz. Yang mana diperkuat dengan dukungan GPU Adreno 306 dan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Selain itu, ponsel ini juga disertai ruang simpan internal, dengan kapasitas sebesar 8 GB dengan OS Android v5.0 Lollipop yang tertanam di bagian dalamnya, yang bergerak sebagai OS bawaan sekaligus platform utama dari handset ini. Ia juga dibekali dengan microSD berkapasitas maksimal 32 GB untuk perluasan kapasitas simpan.

Smartfren Andromax R ini juga dilengkapi dengan lensa 8 Megapiksel di bagian utama, dengan lensa 5MP di bagian depan. Kedua kamera ini sama-sama dilengkapi dengan fitur LED Flash, dengan Dual-LED Flash di kamera utama dan Autofokus juga.

Konektifitas dari handset ini juga cukup lengkap. DImulai dengan fitur slot Dual-SIM dengan koneksi di jaur 2G GSM dan CDMA, dengan koneksi 3G EVDO Rev.A dan 4G LTE. Serta ada pula koneksi dengan jalur WiFi, koneksi Bluetooth v4.0, GPS dan port microUSB v2.0. Handset ini bergerak dengan mengandalkan baterai utama berkapasitas 2200 mAh sebagai sumber tenaga.

Harga Smartfren Andromax R vs Polytron Zap 5, Spesifikasi dan PerbandinganPolytron Zap 5 sendiri menawarkan teknologi layar TFT dengan ukuran 4,5 inci. Lebih kecil sedikit memang, namun meski demikian, kualitas layar yang ditawarkan cukup mempuni dengan resolusi layar kelas FWVGA 480 x 854 piksel, dengan kepadatan layar mencapai 218 ppi.

Di balik layar ini ditempatkan sebuah chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-coe dengan clock mencapai 1,2 GHz Cortex-A53. Chip yang sama dengan yang digunakan Andromax R, dengan dukungan GPU Adreno 306 dan 1 GB RAM. Handset ini juga menawarkan ruang simpan internal sebesar 8 GB dengan perluasan hingga 32 GB dengan slot microSD. Lalu untuk sistem operasi yang digunakan, Polytron tampaknya mengandalkan OS Android v4.4 KitKat sebagai OS bawaan. namun Polytron juga menyediakan jaminan untuk mengupgrade OS tersebut ke versi 5.0 Lollipop.

Sementara untuk kamera, handset Lenovo Zap 5 ini mengandalkan lensa utama berukuran 5 Megapiksel dengan autofokus dan LED FLash dengan kamera VGA di bagian depan. Dan untuk koneksi, ia menggunakan teknologi 3G HSPA dan 4G LTE pada slot dual-SIM di tubuhnya. Dengan tambahan fitur WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, A-GPS dan microUSB v2.0. Handset Polytron Zap ini juga mengandalkan baterai dengan kapasitas 1650 mAh. CUkup lumayan lah.

Harga Smartfren Andromax R vs Polytron Zap 5

Untuk masalah harga, sebagaimana ditawarkan di situs Bhinneka.com dan dipampangkan di siturs resmi Smartfren, harga Smartfren Andromax R ini ditawarkan senilai Rp1.599.000. Sementara harga Polytron Zap 5 sebelumnya sempat dibanderol dengan nilaii Rp1.299.000 di situs Blibli.com dengan label pre-order. Namun kini sudah tidak tersedia lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here