26.2 C
Ciamis
Beranda Hiburan Film Rilis 1 Juli, Yayan Ruhian Tampil 'Lugu Tapi Sadis' di Yakuza Apocalypse

Rilis 1 Juli, Yayan Ruhian Tampil ‘Lugu Tapi Sadis’ di Yakuza Apocalypse

RANCAH POST – Seperti diketahui Yayan Ruhian terus menunjukan eksistensinya dengan kembali bermain dalam film bergenre action bertajuk Yakuza Apocalypse. Ini adalah kali pertama Yayan bermain film di luar arahan Merantau Film Production. Kali ini Yayan juga untuk pertama kalinya bekerjasaman dengan sutradara Jepang, Takashi Miike.

Untuk film yang akan mulai dputar di Indonesia pada (01/07/2015) ini, Yayan Ruhian berperan memegang karakter bernama Kyoken. Kyoken merupakan gabungan dari 2 karakter, yaitu seorang Otaku dan Yakuza.

Yayan katakan, “Karakter aku di sini sebagai Kyoken. Kyoken dibentuk oleh dua karakter dan dua sisi yang berbeda, satunya Otaku, yang satunya lagi Yakuza. Otaku itu sosok yang punya tampang culun, tidak peduli dengan diri sendiri dan orang lain, ya nggak usil lah,” Senin (29/06/2015).

Otaku menurut Yayan merupakan seorang maniak yang menyukai komik. Namun, di balik keculunannya, Kyoken merupakan seorang yang ganas, karakter Yakuza juga ada dalam dirinya.

Yayan tambahkan, “Otaku itu orang yang kemana-mana membawa buku yang tebal dengan kemeja di kancing panjang dan lainnya. Tapi di situ ternyata ada hal yang tersembunyi di balik keluguan, kepolosan dan di situlah ada kejujuran.”

Dengan demikian, Yayan menuturkan jika saat muncul seorang Kyoken maka di situlah sebuah misteri muncul, dikatakan, jika anda ingin kuat makan Anda harus jadi seorang Otaku.

Bagaimana aksi kang Yayan Ruhian dalam film Yakuza Apocalypse kali ini? apakah akan aksi koreo bak film The Raid akan dipertunjukan? Tentunya Anda jangan sampai kelewatan nonton film ini di biosko kesayangan Anda.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

1 KOMENTAR

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai film, film yang menarik tentunya dapat menarik banyak penonton.
    pendapatan juga meningkat secara tajam. film di setiap negara, mempunyai ciri khas tersendiri apalagi di indonesia yang beraneka ragam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here