23.1 C
Ciamis
Beranda Sport Berita Sepak Bola Diminati Banyak Klub, Bacca Prioritaskan Liverpool

Diminati Banyak Klub, Bacca Prioritaskan Liverpool

RANCAH POST – Penyerang timnas Kolombia, Carlos Bacca, membuka kemungkinan untuk bermain bersama Liverpool. Namun sampai saat ini belum ada tawaran untuk striker Sevilla ini. Hal tersebut dinyatakan agen pemain tersebut, Sergio Barila.

Bacca tampil ciamik bagi Sevilla. Selama dua musim terakhir dia menorehkan 34 gol bagi klub Spanyol tersebut. Dia juga mengantar klub yang bermarkas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan ini meraih gelar Europa League selama dua musim beruntun.

Dia diberitakan ingin keluar dan Liverpool menjadi klub yang paling difavoritkan akan menggaetnya. Liverpool memang sangat aktif bermanuver di bursa transfer musim ini. Pada dua hari lalu mereka juga sudah memastikan transfer Roberto Firmino dari Hoffenheim.

“Sevilla tim bagus dan bakal bermain di Liga Champions musim depan. Kalau pun tidak jadi pindah ini tidak bakal menjadi bencana,” papar Barila untuk The-Guardian.

“Carlos memiliki pilihan lain andai mengincar banyak uang seperti di Tiongkok atau Uni Emirat Arab tapi itu tidak cocok dengan yang dicarinya saat ini,” sambunh Barila.

“Kami tengah mencari 3 hal, pertama ialah situasi yang menyenangkan bagi istri dan puteranya sebab dia memiliki pengalaman buruk di Belgia (CLub Brugge),” tandasnya.

“Kedua mencari tim bagus dengan proyek yang bagus. Sebelum ke Chile (untuk berlaga di Copa America 2015) dia menulis daftar klub yang menurutnya cocok dengan deskripsi itu dan Liverpool masuk daftar tersebut,” imbuhnya.

“Ketiga ialah perihal kontrak. Dia memiliki gaji bagus di Sevilla akan tetapi kita semua tahu bagaimana bayaran dari klub Primer Inggris,” ungkapnya lagi.

“Banyak yang berminat namun hingga saat ini belum terdapat tawaran resmi yang masuk. Aku berbicara dengan Carlos, Rabu (24/6) malam dan kami setuju kami perlu solusi nyata,” imbuh Barila.

“Semua klub itu berkata jangan dulu menandatangani apapun hingga mereka memberikan tawaran namun kami masih menunggu. Liverpool dan sejumlah klub Inggris lain termasuk yang berminat, namun ada juga sejumlah klub dari Italia,” sambung Barila.

“Satu hal yang pasti mesti diakukan ialah angka yang ditawarkan mesti memenuhi klausul pelepasan, namun belum satu pun yang mengungkapkan kesiapannya,” pungkasnya.

Carlos Bacca merupakan seorang kondektur bus 8 tahun silam, namun akhirnya saat ini ia menjadi bintang Sevilla dan sukses membawa klubnya menyabet gelar Europa League.

Dulu saat masih berusia 20 tahun, ia masih berdomisili di Puerto, Colombia di pantai Karibia. Ia cuma bermain sepakbola untuk tim lokal setempat. Ia memenuhi biaya hidupnya dengan berjualan ikan dan bekerja sebagai kondektur bus menuju Barranquilla.

Lantas ia hijrah ke Minervan, Venezuela, hingga akhirnya tim utama Liga Kolombia, Atletico Junior merekrutnya dan memberi kesempatan yang tidak ia sia-siakan. Ia pun meraih gelar top skor Liga Kolombia. Dengan ketekunan dan disiplinnya serta keyakinan, Tuhan memberikan jalannya tampil di Eropa guna merumput bersama Club Brugge pada tahun 2011. Dua tahun berikutnya, ia bermain untuk Sevilla.

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here