Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R vs Evercoss Winner T, Adu Murah...

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R vs Evercoss Winner T, Adu Murah Adu Gaya

RANCAH POST – Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R vs Evercoss Winner T. Kita baru saja kedatangan setumpuk smartphone anyar tahun ini. Tepatnya beberapa waktu terakhir ini. Salah satunya merupakan produk dari vendor lokal, Evercoss. Dan satu lagi dibawa oleh operator CDMA lokal juga, Smartfren. Keduanya tidak lain adalah Evercoss Winner T dan Smartfren Andromax R.

Selain hadir dengan spesifikasi menawan, keduanya juga hadir dengan menawarkan fitur dan harga yang cukup menarik. Meski sebesarnya, harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R sedikit lebih tingi ketimbang Evercoss Winner T. Nah, penasaran seperti apa spesifikasi dari kedua handset ini? Mari kita tinjau bersama.

Spesifikasi Smartfren Andromax R vs Evercoss Winner T

Pertama kita bahas dulu Smartfren Andromax R. Jangan salah paham dengan harga Andromax R yang murah ini. Karena nyatanya, ia menawarkan spesifikasi menawan, bak seorang perawan cantik bergaun hitam. Andromax R ini menawarkan tampilan bening dari layar IPS LCD berukuran 5 inci, dengan resolusi kelas HD 1080 x 720 piksel. Wow, ini jelas menantang bukan?

Sementara di bawah layar canggih tersebut tertanam chipset Snapdragon 410 Quad-core 1,2 GHz Cortex-A53 dengan dukungan GPU Adreno 306 dan 1 GB RAM. Sementara untuk ruang simpan internal, handset ini mengandalkan memori berkapasitas 8 GB dengan perluasan mencapai 32 GB via slot microSD. Handset Andromax R ini sendiri berjalan dengan mengAndalkan Android v5.0 Lollipop sebagai OS utama.

Sementara untuk kamera, ia mengAndalkan kamera 8MP dengan Autofokus dan LED Flash di bagian utama dan kamera 5 MP dengan LED Flash di bagian depan. Selain itu, handset ini juga mempercayakan masalah konektifitas mobile pada slot dual-SIM berteknologi gAnda. Yakni GSM dan CDMA, denga koneksi di jalur 2G dan 3G via EVDO Rev.A.

Sementara untuk pendukung, handset Andromax R ini mengandalkan koneksi WiFi 802.11 b/g/n dengan Bluetooth v4.0, GPS dan microUSB v2.0. Dengan baterai berkapasitas 2200 mAh sebagai sumber daya utama. Serta tidak lupa juga akan keberadaan dari Dolby Digital Plus di bagian speaker, yang akan membuatnya mantap di kuping Anda.

Harga Andromax R vs Evercoss Winner T, Spesifikasi dan Perbandingan

Sementara itu Evercoss Winner T hadir dengan menawarkan layar TFT 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Meski tampak lemah di sisi layar, namun handset Winner T ini cukup mampu bersaing di sektor dapur pacu.

Ia tidak mau kalah, dengan menawarkan CPU Quad-core 1,2 GHz dengan 1GB RAM dan 8 GB ruang simpan internal. Yang mana dilengkapiĀ  dengan fitur slot microSD berkapasitas maksimal 32 GB dan ditanami pula dengan OS Android v4.4.4 KitKat sebagai OS utama sekaligus platform Evercoss Winner T ini.

Dan untuk konektifitas, ia mengandalkan koneksi mobile dengan slot dual-SIM berteknologi 2G GSM dan 3G HSPA. Dengan koneksi dukungan berupa koneksi WiFi, Bluetooth v4.0, GPS dan microUSB, Dan tidak lupa untuk baterai, handset ini mengadalkan baterai berkapasitas sedang mencapai 1450 mAh sebagai sumber daya utama.

Harga Andromax R vs Evercoss Winner T

Untuk harganya sendiri, sebagaimana tertera pada situs Lazada Indonesia, harga Evercoss Winner T ini dipatok pada angka Rp749.000. Sementara Smartfren Andromax R masih dipajang dengan status pre-order di Bhinneka.com, dengan harga Andromax R yang jatuh di angka Rp1.599.000.

Demikian ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R vs Evercoss Winner T. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here