Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Hiburan Film Tom Holland Pemeran Spider-Man Terbaru Pamer Aksi-Aksi 'Greget' di Instagram

Tom Holland Pemeran Spider-Man Terbaru Pamer Aksi-Aksi ‘Greget’ di Instagram

RANCAH POST – Seperti diketahui, aktor muda Tom Holland kini terpilih menjadi pemeran utama film Spider-Man terbaru versi remaja, Tom kini menggantikan Andrew Garfield sebagai pemeran utama Spider-Man.

Bukan hanya jago berakting, Tom Holland juga kerap kali mengunggah video menakjubkan di Instagram yang mempertunjukan keahliannya dalam melakukan beberapa aksi. Ada 3 video yang diposting pemeran utama film The Impossible itu di Instagram, dan sepertinya hal tersebut menambah keyakinan publik bahwa ia layak dinobatkan sebagai pemeran Spider-Man.

Beberapa video itu disajikan dengan efek ‘slow motion’ sehingga tampak lebih ‘greget’. Lompatan akrobatik sejenis salto dilakukan Tom Holland dengan 3 gaya berbeda.

Sebelumnya Tom Holland bersaing dengan sejumlah aktor muda baru untuk menjadi pemeran utama Spider-Man diantaranya, Matthew Lintz, Judah Lewis, Charlie Rowe, Charlie Plummer dan Asa Butterfield.

Film daur ulang Spider-Man akan mengangkat cerita saat Peter Parker duduk di bangku SMA, dan sudah terinfeksi sengatan laba-laba radioaktif. Film terbaru Spider-Man diagendakan akan tayang di bioskop kesayangan Anda pada (28/07/2017).

Sebelumnya pihak Produser film Marvel Studios dan Sony Pictures sepakat dan telah mengumumkannya pemilihan Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man pada Selasa (23/06/2015).

Fun fun fun

A video posted by ✌️ (@tomholland2013) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here