Spesifikasi dan Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Qi, Lebih Murah dengan Dolby Digital Plus

0
Spesifikasi dan Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Qi Lebih Murah dengan Dolby Digital Plus
Spesifikasi dan Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Qi Lebih Murah dengan Dolby Digital Plus

RANCAH POST – Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Qi. Jika sebelumnya kita membahas handset Smartfren Andromax R sebagai Andromax 4G LTE tergahar, maka kini giliran Smartfren Andromax Qi, yang juga bagian dari lini handset Andromax 4G LTE yang baru saja dikenalkan Smartfren. Dari sisi harga, jika dibandingkan dengan harga Andromax R yang mengusung spesifikasi kelas mid-range super mantap, maka harga Andromax 4G LTE satu in bisa dikatakan sedikit lebih murah.

Namun demikian, dengan resiko harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Qi ini yang lebih murah, maka tidak heran, jika spesifikasi yang bakal ia gadang juga sedikit lebih rendah dibanding Andromax R. Namun meski demikian, tidak berarti bahwa handset Andromax Qi ini tidak layak untuk dibeli. Justru ini adalah pilihan yang cukup menguntungkan bagi mereka yang memang tidak membutuhkan performa sehebat Andromax R. Dan harganyapun lebih murah pula.

Nah, lalu seperti apakah spesifikasi dari handset Andromax 4G LTE satu ini? Mari kita bahas bersama.

Spesifikasi Smartfren Andromax Qi

Di bagian layar, Andromax Qi ini hadir dengan menawarkan layar TFT beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel, dengan bentang layar selebar 4,5 inci. Dan di bagian lain dari handset ini justru tertanam slot micro-SIM yang mendukung dua jalur koneksi mobile sekaligus. Yakni GSM dan CDMA. Handset ini juga dilengkapi dengan teknologi 2G GSM CDMA dan jaringan 3G EVDO Rev.A. Serta tidak lupa dengan koneksi di teknologi 4G LTE dengan LTE TDD dan LTE FDD. Karena handset Andromax Qi ini merupakan anggota dari kelompok Andromax 4G LTE yang baru di Smartfren.

Di bawah layar tersebut tertanam sebuah chipset Snapdragon 410 buatan Qualcomm, yang mengandalkan CPU Quad-core 1,2 GHz Cortex-A53 sebagai performa pacu utama. Dengan dukungan GPU Mali dan 1 GB RAM tentunya. Handset Andromax Qi ini juga dibekali dengan ruang simpan internal berkapasitas 8 GB dengan dukungan slot microSD untuk memperluas kapasitas simpan hingga 32 GB luasnya. Smartphone Andromax Qi ini juga mengandalkan OS Android terbaru, Android v5.0 Lollipop sebagai OS bawaan sekaligus platform utama.

Sementara di bagian kamera, pengguna akan dimanjakan dengan keberadaan dari kamera utama berlensa 5 MP dengan Autofokus dan LED Flash. Lalu ada pula kamera depan berlensa 2 Megapiksel dengan kemampuan merekam video.

Sementara untuk fitur tambahan, handset Andromax Qi ini dibekali dengan kemampuan konektifitas WiFi 802.11 dengan Bluetooth v4.0, GPS dan port microUSB v2.0 untuk akses data ke Laptop dan PC. Sementara untuk audio, handset ini disertai dengan fitur Dolby Digital Plus, yang bakal menyuguhkan performa audio yang mantap di kuping anda.

Smartphone Smartfren Andromax Qi yang juga kerap dipanggil Andromax 4G LTE ini juga menawarkan baterai Li-ion berkapasitas mantap mencapai 1900 mAh. Dan dibalut dengan desain body yang manis dan elegan, dalam dua pilihan warna. Yakni hitam dan putih.

Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Qi

Harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Qi ini di situs resmi Smartfren dipatok pada angka Rp1.299.000. Sama persis dengan harga Andromax 4G LTE Smartfren Andromax Qi yang dipajang di situs Bhinneka.com saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here