Sabtu, November 28, 2020
Beranda Otomotif Motor Ini Perbedaan Desain Yamaha Byson Injeksi dengan Model Lama

Ini Perbedaan Desain Yamaha Byson Injeksi dengan Model Lama

RANCAH POSTYamaha Byson injeksi keluaran tahun 2015 atau sebutan kerennya All New Byson Fuel Injection (FI) hadir dengan desain yang lebih fresh sehingga benar-benar tampil beda dengan model Byson lama. Anda penasaran perbedaan apa saja yang ada pada Byson injeksi dengan model lama?

Yamaha Indonesia membeberkan lebih lanjut mengenai perbedaan motor tersebut, dimana lampu depan Byson injeksi hadir lebih agresif dibanding model suksesornya. Yamaha juga menyematkan lampu halogen. Desain tangki BBM dan air shroud yang tidak terlihat pada Byson lama menambah kesan agresif motor sport teranyar ini.

Sementara itu, di bagian belakang Byson injeksi ini tetap memperlihatkan aura agresif. Dimana di bagian handle seat yang menghadirkan desain model tanduk. Desain jok anyar yang terpisah antara bagian depan dan belakang bak superbike telah menambah kesan agresif namun juga sporty.

Lampu bagian belakang juga hadir berbeda dengan suksesornya, jika pada Byson lama cover lampu banyak yang mengeluhkan karena sangat panjang dan jjuga lancip, di motor Byson injeksi terbaru ini hadir lebih pendek dan terlihat seperti pola berlian. Dudukan lampu terbuat dari alumunium, sebagaimana halnya di motor-motor Yamaha lainnya.

Yamaha Byson FI ini disematkan knalpot yang lebih pendek, desain lebih kompak namun tetap sangat sporty. Pembeda lain dari New Byson injeksi ini ada pada stang yang didesain lebih lebar sehingga menambah kenyamanan dalam berkendara jarak jauh, rangka Byson injeksi diklaim lebih kuat sekitar 12 persen dibanding model pendahulunya, tapak ban belakang tampil lebih lebar dan memiliki ground clearance sekitar 10 milimeter.

All New Yamaha Byson FI ini lebih efisien dengan adanya Eco Indicator di bagian speedometer. Selain itu, berat motor Byson baru ini telah dipangkas sekitar 3 kilogram dari model lama. Sementara itu, harga Byson injeksi ini dibanderol Rp21,65 jutaan, OTR Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here