Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru 20 Smartphone Terbaik yang Pantas Dibeli Tahun Ini (Bag.1)

20 Smartphone Terbaik yang Pantas Dibeli Tahun Ini (Bag.1)

RANCAH POST – 20 Smartphone terbaik yang pantas dibeli tahun ini. Jika anda sedang mencari smatphone andal baru untuk menemani aktivitas kerja anda. Maka saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli ponsel baru, mengingat banyaknya smartphone yang baru saja dirilis beberapa waktu terakhir ini.

Dan bukan cuma itu saja, diantara sejumlah smartphone yang baru dirilis tersebut, ada beberapa smartphone handal yang bisa dikatakan sebagai smartphone terbaik yang pantas dibeli tahun ini. Nah, apa sajakah smartphone handal yang dikatakan pantas untuk dibeli tersebut? Berikut beberapa diantaranya.

20 Smartphone Terbaik yang Pantas Dibeli Tahun Ini

1. Samsung Galaxy S6

Harga Samsung Galaxy S6 : Rp11.180.000

20 Smartphone Terbaik yang Pantas Dibeli Tahun Ini (Bag.1)

Samsung Galaxy S6 ini sempat dinobatkan sebagai Smartphone terbaik tahun ini. Jadi justru akan aneh jika ia tidak masuk daftar smartphone terbaik yang pantas dibeli tahun ini. Samsung Galaxy S6 ini menawarkan perlindungan dari Gorilla Glass 4 di kedua sisinya, di depan dan di belakang. Selain itu, ia juga hadir dengan desain yang kompak, cantik dan premium dengan tampang elegan dan kemampuan yang tidak bisa diragukan lagi.

Meski tidak sekuat pendahulunya, Samsung Galaxy S6, smartphone satu ini menawarkan jaminan pergantian kerusakan yang bisa diandalkan. Selain itu, ia juga menawarkan desain ramping dengan isian spesifikasi yang cukup menjanjikan seperti chipset Exynos 7420, layar Super AMOLED dan kamera berlensa 16 MP.

2. Apple iPhone 6

Harga Apple iPhone 6 : Rp13.175.000

20 Smartphone Terbaik yang Pantas Dibeli Tahun Ini (Bag.1)

Kedua adalah Apple iPhone 6. Smartphone yang juga tidak bisa diabaikan tahun ini. Smartphone ini pantas untuk masuk ke jajaran smartphone terbaik yang pantas dibeli tahun ini, karena ia merupakan flagship teranyar dari vendor yang sudah tidak terbantahkan lagi namanya di pasar teknologi dan smartphone, yakni Apple.

Bukan cuma menang nama, Apple iPhone 6 ini juga hadir dengan menawarkan desain dan performa yang patut untuk diadukan di pasaran. Seperti desain body super tipis dengan ukuran mencapai 0,27 inci, dan isian ruang pacu bertenaga chipset Dual-core Apple A8 yang dikatakan memiliki kekuatan mencapai dua kali lipat dari flagship Android untuk tiap single-core nya.

Selain itu, handset ini juga hadir sebagaimana biasa dengan kualitas grafis memukau dan kamera utama dengan kualitas yang pantas dipertaruhkan. Dan satu lagi, Apple iPhone 6 ini hadir dengan ekosistem iOS, yang sudah memiliki reputasi super di kalangan platform mobile saat ini.

3. HTC One M9

Harga HTC One M9: Rp9.845.000

20 Smartphone Terbaik yang Pantas Dibeli Tahun Ini (Bag.1)

HTC One M9 sendiri memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan dibanding Samsung Galaxy S6. Alasannya adalah karena HTC One memang sudah menggunakan bingkai logam sejak lama. Termasuk beberapa pendahulu dari lini handset HTC One ini yang juga menggunakan body dengan desain unibody ramping berbahan aluminium.

Sementara untuk dalamannya sendiri, HTC One M9 masih membawa kamera dengan UltraPiksel, dan resolusi lensa mencapai 20 Megapiksel. Hebat bukan? Bagaimana tidak, karena fitur kamera inilah yang menjadi salah satu andalan HTC dibandingkan dengan fitur lainnya.

4. Samsung Galaxy Note 4

Harga Samsung Galaxy Note 4 : Rp8.950.000

20 Smartphone Terbaik yang Pantas Dibeli Tahun Ini (Bag.1)

Satu lagi produk Samsung yang masuk jajaran smartphone terbaik yang pantas dibeli tahun ini. Samsung Galaxy Note 4 sendiri hadir sebagai salah satu smartphone terbaik Samsung, yang menawarkan layar super lebar berkelas Phablet, dengan berbagai fitur memukau di dalamnya.

Samsung Galaxy Note 4 ini juga hadir dengan menawarkan performa pacu dari chipset berkelas. Yakni Exynos 7 Octa dan Snapdragon 805 (hadir dalam dua varian chipset berbeda). Serta juga menawarkan kamera uama berlensa 16 Megapiksel dengan layar Super AMOLED 5,7 inci yang diperkaya dengan berbagai fitur tambahan dengan fungsi S Pen di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here