RANCAH POST – Karakter lucu Minions kini akan menemani liburan panjangmu. Seperti diketahui, film animasi ini telah resmi ditayangkan di Indonesia sejak (17/06/2015) kemarin.

Suatu kehormatan ternyata Minions lebih dahulu diputar untuk para penggemarnya di Indonesia ketimbang negara asalnya. Di Amerika Serikat sendiri film ini baru akan tayang pada (10/07/2015). Itu berarti, Indonesia unggul 3 pekan dalam hal pemutaran film seru Kevin dan kawan-kawan ini.

Dalam film terbaru Minions, Kevin, Stuart dan Bob akan menghadapi musuh utama bernama Scarlett Overkill (Sandra Bullock). Awalnya, Kevin dkk ini ingin menjadikan Overkill sebagai majikan mereka. Namun, niat jahat sang protagonis telah terebdus oleh mereka.

Overkill memiliki sebuah rencana besar untuk mencuri mahkota Ratu Elizabeth. Namun, kepolosan 3 minions ini ternyata menjadi penghalang bagi suksesnya misi tersebut. Lalu bagaimana cara Overkill mengatasi semua itu? Dan apakah ia berhasil mengambil mahkota dari ratu asal Inggris?

Semuanya dapat Anda saksikan di film terbaru Minions. Film hasil karya Universal Pictures itu sudah dapat Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda. Para makhluk kuning yang suka makan pisang tersebut siap membuat Anda terpingkal-pingkal dengan kelakuan lucu mereka.

Share.

Leave A Reply