Lagu Gangnam Style Sadarkan Wanita Ini Pasca Satu Tahun Koma

0
Ying Nan dan Ibunda
Ying Nan dan Ibunda

RANCAH POST – Sebuah kisah menarik tentang lagu Gangnam Style milik PSY kini menjadi bahan perbincangan hangat Netizen. Cerita ini bersumber dari seorang anak perempuan berumur 10 tahun. Ia mengalami koma selama 8 bulan sejak tahun 2014 lalu. Ajaibnya, ia tiba-tiba tersadar pasca mendengarkan lagu tersebut.

Perempuan tersebut bernama Ying Nan. Pada (18/01/2014) lalu, secara mendadak ia diserang sakit kepala hebat serta muntah-muntah. Tidak lama kemudian, Ying langsung koma tidak sadarkan diri sejak ia diserang gejala itu.

Pihak keluarga lalu meminta kepada pihak dokter untuk melakukan operasi supaya Ying bisa terselamatkan. Meski pihak dokter menyatakan operasi tidak dapat membantu, namun Ying tetap dioperasi.

Sungguh disayangkan, pasca 4 kali menjalani operasi, tidak ada perubahan signifikan yang terjadi pada Ying. Dokter bahkan menyatakan Kim akan berada dalam fase koma untuk waktu yang sangat lama.

Setelah pihak keluarga menunggu, keajaiban pun terjadi, Menurut laman Sina, Ibu Ying katakan, “6 September lalu, saya duduk di samping tempat tidurnya dan menatap wajah Ying, kemudian saya menyanyikan lagu Gangnam Style, saya ingin dia mendengarnya,” Jumat (19/06/2015).

Ibu Ying Nan tambahkan, “Secara tiba-tiba dia (Kim) menunjukan ekspresi tertawa.”

Sang ibu menjelaskan bahwa lagu Gangnam Style merupakan lagu yang selalu membuat Ying tertawa sebelum ia koma. Esok harinya, lagu tersebut kembali dinyanyikan, sungguh menakjubkan, Ying ternyata tertawa lagi. Sejak kejadian itu, kondisinya membaik dan ia pun dadar serta mulai bisa berjalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here