Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi dan Harga LG Leon, Desain Manis dengan Layar 4,5 Inci

Spesifikasi dan Harga LG Leon, Desain Manis dengan Layar 4,5 Inci

RANCAH POST – Spesifikasi dan harga LG Leon. Jika sebelumnya kita membahas handset LG Magna yang ditawarkan pre-order di salah satu situs jual beli online ternama Indonesia, maka kini giliran saudaranya yang juga sama-sama dari LG, si LG Leon yang dibahas. Kenapa dikatakan saudara? Alasannya karena LG Leon dan LG Magna ini dipajang di satu halaman yang sama di Blanja.com, dengan kondisi berdampingan. Makanya kita sebut saja mereka saudara.

Berbeda dengan LG Magna yang ditarif mahal, harga LG Leon ini bisa dikatakan cukup terjangkau, dengan jumlah yang terbilang cukup jauh dari harga LG Magna. Namun demikian, dengan harganya yang terbilang lumayan murah, spesifikasi yang ditawarkan LG Leon ini sendiri pastilah turut ikut turun juga. Nah, penasaran akan seperti apa spesifikasi dari LG Leon ini? Mari kita simak saja.

Spesifikasi LG Leon

LG Leon ini menawarkan layar IPS LCD dengan bentang 4,5 inci dan resolusi kelas FWVGA 480 x 854 piksel, dengan kepadatan layar sebesar 218 ppi. Layar ini memang tidak dilengkapi dengan pelindung layar yang mempuni, namun ia dibalut dengan desain body yang kompak dan kokoh berdimensi 129.9 x 64.9 x 10.9 mm dengan bobot mencapai 140 gram.

Di bawah panel layar cantik ini tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 410 bertenaga CPU Quad-core 1,2 GHz Cortex-A53 yang juga diperkuat dengan GPU Adreno 306 dan 1 GB RAM. Smartphone anyar ini juga dibekali ruang simpan internal berkapasitas 8 GB dengan perluasan kapasitas mencapai 32 GB melalui slot microSD yang tertanam di ponsel. Sementara untuk software-nya, handset LG Leon ini menjalankan OS Android v5.0.1 Lollipop sebagai OS bawaan sekaligus platform utama.

Kamera utama berkualitas 5 MP yang dilengkapi dengan autofokus dan LED Flash juga menjadi salah satu keunggulan yang dibanggakan LG Leon ini, dengan kemampuan merekam video berkualitas tinggi 1080p. Namun sayang, untuk kamera depan, handset ini masih ngirit dengan hanya menyediakan lensa berkualitas VGA 0,3 MP saja di bagian muka ponsel.

LG Leon ini juga mendukung fitur SIM dengan berbekal teknologi GSM dengan jaringan 2G, 3G HSPA dan 4G LTE dengan LTE Cat4 150/50 Mbps. Lalu ada pula fitur WiFi, Bluetooth, GPS dan microUSB v2.0 yang siap memuaskan transfer data dan koneksi perangkat Anda dengan handset lainnya.

LG Leon ini juga dibekali dengan baterai Li-ion yang removeable berkapasitas 1900 mAh, yang dikalaim akan mampu bertahan hingga 465 jam waktu standby di jalur 2G dan 505 jam standby di jalur 3G. Hebat bukan?

Spesifikasi dan Harga LG Leon, Desain Manis dengan Layar 4,5 Inci

Harga LG Leon

Seperti kita katakan di awal, bahwa LG Leon ini hadir di Indonesia bersama dengan LG Magna. Dan kini keduanya ditawarkan untuk pre-order di situs Blanja.com, dengan harga LG Leon yang dipatok pada angka Rp1.699.000 saja. Bagaimana, berminat untuk membelinya? Ataukah Anda lebih tertarik dengan LG Magna yang lebih gahar? Silahkan pilih menurut selera Anda sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan