Harga LG Magna dan Spesifikasi, Smartphone Berlayar Lengkung dan Kamera 8 MP

0
Harga LG Magna
Harga LG Magna

RANCAH POST – Harga LG Magna. Smartphone buatan LG yang mengusung teknologi layar lengkung LG Magna akhirnya tiba juga di Indonesia. Handset ini memang hadir dengan menawarkan beberapa fitur mengagumkan, disamping desainya yang memang cantik dan menawan. Yap, smartphone cantik yang dirilis awal Februari kemarin ini memang hadir dengan desain yang bisa dikatakan tidak biasa. Misalnya seperti desain Curved Body yang menawan, dengan layar yang melengkung ke bagian dalam yang membuatnya lebih nyaman ketika diletakkan di kuping anda.

Selain itu LG Magna ini juga menawarkan spesifikasi hardware yang cukup mempuni dan mapan, yang pastinya akan menarik minat anda untuk memiliki handset ini. Termasuk dengan keberadaan dari kamera depan berlensa 5 MP dan tampilan layar yang lebih hidup, dengan teknologi lebih maju. Dan yang paling penting adalah kenyataan bahwa harga LG Magna ini cukup terjangkau, jika kita memperhatikan spesifikasinya yang memang memukau.

Spesifikasi LG Magna

LG Magna ini memang hadir dengan menawarkan layar HD berteknologi IPS LCD. Namun jangan salah, karena layar ini sedikit berbeda dengan layar pada smartphone lainnya. Layar IPS ini menggunakan teknologi yang lebih mapan dengan jarak antara jari anda dan layar yang lebih dekat. Hal ini dapat diwujudkan berkat dihilangkannya beberapa lapisan pelindung yang banyak ditemukan pada layar IPS biasa.

Layar ini sendiri menawarkan resolusi kelas HD 720 x 1280 piksel, dengan kepadatan mencapai 294 ppi yang terbentuk berkat ukuran layarnya yang kompak dengan bentang 5 inci. Dan meski tidak dilindungi dengan pelindung layar khusus, layar ini telah dibalut dengan body cantik berdimensi 139.8 x 69.9 x 10.1 mm dengan bobot mencapai 137 gram.

Di bawah layar melengkung tersebut tertanam chipset MediaTek MT6582 pada model H502, yang mana ditenagai oleh CPU Quad-core 1,2GHz, dan CPU Quad-core 1,3 GHz Cortex-A7 pada model H502. CPU ini sendiri diperkuat dengan GPU Mali-400 untuk model H501 dan 1 GB RAM. Ponsel ini sendiri dilengkapi dengan ruang simpan berkapasitas cukup mapan mencapai 8 GB dengan perluasan hingga 32 GB melalui slot microSD. Serta ia juga turut menjalankan OS Android v5.0 Lolipop yang terbaru, sebagai OS bawaan sekaligus platform utama.

Kamera utama berlensa 8MP yang dilengkapi dengan autofokus, LED FLash dan Geo-tagging serta memiliki kemampuan rekam video dengan kualitas [email protected] menjadi salah satu senjata utama dari handset ini. Dengan kamera depan berlensa 5MP yang juga menyertainya.

Lalu untuk konektifitas mobile, handset ini didukung dengan koneksi 4G LTE dengan LTE Cat4 150/50 Mbps, yang tertanam pada slot microSD yang juga dilengkapi dengan teknologi di jaringan 2G GSM dan 3G HSPA. Yang juga diperkaya dengan fitur WiFi 802.11 b/g/n dengan WiFi Direct dan hotspot, koneksi Bluetooth v4.1 dengan A2DP dan LE, GPS dengan A-GPS serta slot microUSB v2.0 untuk koneksi ke PC dan Laptop. LG Magna ini juga dibekali baterai Li-ion yang removeable dengan kapasitas gahar mencapai 2540 mAh.

Harga LG Magna dan Spesifikasi, Smartphone Berlayar Lengkung dan Kamera 8 MP

Harga LG Magna

Smartphone anyar dari LG ini kini sudah tersedia di Indonesia dan ditawarkan di situs Blanja.com, dengan label yang masih pre-order. Adapun harga LG Magna ini dipatok Blanja senilai Rp2.399.000. Untuk referensi yang lebih murah, lihar Evercoss Elevate X. Dan untuk yang lebih cantik, ada Sharp Aquos Crystal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here