RANCAH POST – Bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba, untuk meramaikan penyambutan bulan puasa kali ini, Grup band Gigi kembali merilis sebuah Album religi. Album bertajuk Mohon Ampun kini menjadi andalan band yang dianggotai oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Gusti Hendy dan Thomas Ramdhan ini.

Dalam pembuatan lagu religi untuk bulan Ramadhan tersebut menurut para anggota tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Sebanyak 10 lagu bisa mereka rampungkan dalam 2 pekan.

Armand katakan, “Kebetulan pas ngerjain album ini Dewa Budjana lagi ada proyek di Amerika. Jadi cuma kita kerjakan bertiga,” Rabu (10/06/2015).

Menurut Armand setelah 2 tahun Gigi vakum tanpa menelurkan lagu baru, album kali ini diharapkan menjadi awal mula kebangkitan pasca 21 tahun berkarya di dunia musik tanah air. Armand tambahkan, “Ini lagu lama dari Mama Ina yang diciptakan Chandra Darusman dan Aji Sutama 12 tahun yang lalu.”

Para anggota band Gigi berharap karya teranyar untuk bulan Ramadhan kali ini bisa diterima oleh masyarakat. Armand jelaskan, “Kami merasa sudah menjadi sebuah kewajiban untuk terus memberikan karya-karya terbaru kepada orang-orang.”

Selain lagu Mohon Ampun, album ini juga terdiri dari sejumlah lagu andalan diantarnya, Kusadari (Akhirnya), Amnesia, Keagungan Tuhan, Pintu Surga, Perdamaian, Ketika Tangan dan Kaki Berkata, Kota Santri dan lagu lainnya.

Share.

Leave A Reply