23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Asus Zenfone 4, Evercoss Winner T dan Samsung Galaxy V per...

Harga Asus Zenfone 4, Evercoss Winner T dan Samsung Galaxy V per Juni 2015

RANCAH POST – Harga Asus Zenfone 4, Evercoss Winner T dan Samsung Galaxy V per Juni 2015. Anda mungkin sadar, bahwa hari ini, kita punya sediki kejutan, berupa kehadiran sebuah handset lokal, diantara dua handset Android lain yang sudah punya nama, yakni Asus Zenfone 4 dan Samsung Galaxy V. Dan handset lokal yang kita bicarakan ini tidak lain adalah Evercoss Winner T yang merupakan smartphone lokal anyar yang lagi gencar-gencarnya diiklankan.

Bukan hal yang mengherankan, jika nyatanya harga Evercoss Winner T ini berada di bawah harga Asus Zenfone 4 maupun harga Samsung Galaxy V. Karena meski membawa spesifikasi yang lebih unggul, Evercoss jelas kalah soal nama dan reputasi. Dimana seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Asus dan Samsung merupakan dua raksasa teknologi asal Asia, yang tidak bisa begitu saja di jatuhkan. Namun demikian, apapun kata orang, hasil akhir tetap ada di tangan konsumen, jadi, mari kita lihat saja siapa yang lebih mapan.

Spesifikasi Asus Zenfone 4, Evercoss Winner T dan Samsung Galaxy V

Pertama kita bahas Asus Zenfone 4, smartphone yang hadir dengan membawa layar TFT 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dan kepadatan mencapai 233 ppi. Layar ini sendiri dilengkapi dengan balutan Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung kaca.

Di bawah panel kaca garang tersebut, terletak sebuah chipset Intel Atom Z2520 dengan CPU Dual-core 1,2 GHz dan GPU PowerVR SGX544MP2, yang juga dilengkapi dengan 1 GB RAM. Zenfone 4 ini juga dilengkapi dengan ruang simpan internal berkapasitas 4 GB dan 8 GB (dalam dua varian), dengan perluasan hingga 64 GB dengan OS Android v4.3 JellyBean sebagai OS bawaan, dengan jaminan upgrade ke OS Android v4.4.2 KitKat.

Dan di bagian kamera, Asus Zenfone 4 ini menyuguhkan kamera utama 5 MP dengan dukungan kamera VGA di bagia depan. Juga ada fitur dual-SIM GSM untuk koneksi mobile, yang dilengkapi teknologi 3G HSPA dan EDGE untuk akses data. Serta beberapa fitur pelengkap lainnya seperti WiFi, Bluetooth, GPS dan microUSB. Handset ini juga dibekali dengan baterai Li-Po dengan dua varian kapasitas. Yakni 1200 mAh dan 1600 mAh.

Harga Asus Zenfone 4, Evercoss Winner T dan Samsung Galaxy V per Juni 2015

Disamping itu, Evercoss Winner T justru hadir dengan menawarkan layar TFT 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel, dengan fitur dual-SIM berarsitektur mini-SIM dan micro-SIM dengan jaringan 2G GSM dan 3G.

Evercoss Winner T ini mengandalkan prosesor Quad-core 1,2 GHz sebagai inti pacu dengan dukungan RAM berkapasitas 1 GB yang siap membuat handset anda menggebrak mantap. Selain itu, OS Android v4.4 KitKat juga telah ditanamkan pada ruang simpan internal berkapasitas 8 GB yang dibawa Evercoss Winner T ini, yang juga dilengkapi perluasan ruang hingga 32 GB melaluis slot microSD.

Dan di bagian kamera, handset ini dibekali kamera utama 5 MP dengan koneksi data di jaringan 2G dan 3G HSPA. Serta ada pula fitur lainnya yang menyertai seperti WiFi, Bluetooth, GPS dan slot microUSB v2.0. Handset Evercoss Winner T ini juga dibekali baterai berkapasitas 1800 mAh sebagai sumber daya utama.

Harga Asus Zenfone 4, Evercoss Winner T dan Samsung Galaxy V per Juni 2015

Terakhir adalah Samsung Galaxy V yang memiliki spesifikasi tidak jauh berbeda dari kedua handset sebelumnya, dengan membawa layar TFT 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel, dengan kepadatan mencapai 233 ppi.

Di bawah panel layar tersebut juga tertanam CPU 1,2 GHz dengan 512MB RAM sebagai dapur pacu dengan tambahan fitur memori internal berkapasitas 4 GB yang diisi dengan OS Android v4.4.2 KitKat sebagai platform utama. Samsung Galaxy V ini juga menyediakan fitur slot microSD sebagai ruang simpan tambahan dengan kapasitas maksimal mencapai 64 GB.

Kamera utama 3,15 MP dan kamera VGA di bagian depan juga menjadi andalan dari handset Galaxy V ini. Dengan koneksi mobile berbekal fitur dual-SIM denga jaringan 2G GSM dan 3G. Dna untuk data, kita bisa menggunakan teknologi HSPA dan EDGE. Serta fitur WiFi untuk mengakses hotspot. Ada pula fitur Bluetooth, microUSB v2.0 dan GPS yang akan menambah mantap pengalaman pengguna. Samsung Galaxy V ini juga dilengkapi baterai Li-ion berkapasitas 1500 mAh yang dapat dilepas sebagai sumber tenaga utama.

Harga Asus Zenfone 4, Evercoss Winner T dan Samsung Galaxy V per Juni 2015

Saat ini, harga Asus Zenfone 4 di Lazada Indonesia dibanderol dengan harga Rp1.899.000. Sementara harga Evercoss Winner T dipatok cukup murah dengan nominal Rp749.000, dan harga Samsung Galaxy V sendiri adalah senilai Rp1.299.000.

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here