RANCAH POST – Laga Final Liga Champions 2015 antara Juventus Vs Barcelona menjadi misi khusus bagi striker Barcelona Neymar Jr. Dia berambisi mencetak gol ke gawang Gianluigi Buffon, kiper idolanya kala masa kecil.

Laga final Liga Champions 2015 antara Blaugrana kontra Bianconeri bakal berlangsung di Stadion Olympia, Berlin, Jerman, pada Minggu (7/6) pukul 01.30 WIB.

Duel itu diprediksi bakal berlangsung menarik sebab kedua tim memiliki rekor yang impresif. Barcelona menjadi tim paling produktif ke-2 dengan torehan memasukkan 28 gol, sedangkan Juventus merupakan tim dengan rekor pertahanan yang ciamik dengan baru kebobolan 7 gol.

Khusu bagi striker Barcelona Neymar, laga ini bakal mempunyai arti spesial. Dia bakal melawan salah satu pemain idolanya semasa kecil yang mengawal mistar gawang Juventus yakni Gianluigi Buffon.

Neymar pun berambisi dapat mencatatkan namanya di papan skor, tapi juga tidak lupa tetap mengedepankan hasil yang terbaik bagi tim.

“Buffon merupakan salah satu kiper terbaik yang pernah ada,” puji Neymar di Football-Italia.

“Saat aku masih kecil, aku biasa memainkan dia di Playstation. Aku merupakan penggemar beratnya dan aku bakal senang andai dapat mencetak gol ke gawangnya.”

“Itu bakal sangat berarti. Aku berharap dapat mencetak gol, tapi yang paling penting untuk bisa menang. Mereka adalah tim luar biasa, mereka tak akan berada di sini kalau tak seperti itu. Laga itu bakal sulit,” pungkasnya.

Share.

Leave A Reply