RANCAH POST – Pasca membocorkan ciri-ciri dari sosok artis TM yang diperiksa oleh pihak Polres Jakarta Selatan terkait prostitusi artis, pengacara Mucikari RA, yaitu Pieter Ell mengaku sempat mendapatkan sebuah pesan atau SMS misterius. RA dan Pieter diminta untuk tidak buka suara lebih jauh lagi terkait artis-artis yang terlibat dalam kasus tersebut.

Bahkan, mereka ditawari sejumlah uang demi tutup mulut dan tidak membongkar identitas para artis yang terlibat dalam kasus prostitusi artis. Menurut laman WowKeren Pieter katakan, “Jadi SMS itu dari nomor yang tidak saya kenal. Isi pesannya dalam tanda petik tidak uMucikari prostitusi artis RAsah bernyanyi. Jangan buka suara.”

Pieter tambahkan, “Katanya mau siapkan duit kalau klien saya nggak buka suara.”

Dengan adanya fakta tersebut, Pieter meminta meminta agar kasus prostitusi artis yang melibatkan kliennya segera dilimpahkan ke persidangan.

Hal itu bertujuan agar pengadilan dapat segera mengusut tuntas identitas para artis yang kenal dan bekerjasama dengan RA. Pieter jelaskan, “Kami meminta lebih cepat saat sidang, artis-artis yang ada di kontak boleh dipanggil.”

Pieter beberkan, “Sampai di persidangan dengan syarat, saya minta jangan ditebang pilih, kalau tidak dipanggil semua mending tutup saja (kasus prostitusi artis).”

Hingga saat ini memang mucikari RA dan pengacara cukup berbicara banyak mengenai artis-artis yang terlibat dalam kasus ini, diantaranya artis berinisial AA, RF dan TM diduga terlibat dalam prostitusi ‘high class’ ini.

Share.

Leave A Reply