RANCAH POST – Kali ini artis berinisial TM diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis. Pengacara sang mucikari RA, Pieter Ell menyebutkan TM telah diperiksa polisi. Pieter bahkan mengatakan bahwa TM merupakan seorang artis papan atas tanah air.

Menurut laman detik, Pieter mengungkapkan, TM sempat beberapa kali mangkir ketika dipanggil petugas Polres Jakarta Selatan. Pieter katakan, “(Dia) artis terkenal, sudah dipanggil 2 kali mangkir. Dan itu baru satu masih ada yang lain, kalau bisa dipanggil semua,” Selasa (26/05/2015).

Inisial tersebut sebenarnya bukanlah inisial baru. Karena nama TM sendiri memang terang-terangan dijajakan mucikari RA lewat screen shot BBM-nya ke pelanggan yang tersebar beberapa waktu yang lalu.

Namun menurut Pieter, TM menampik bahwa dirinya terlibat dalam jaringan prostitusi artis. TM juga membantah mengenal sosok mucikari RA.

Pieter tambahkan, “Dua kali mangkir, kali ketiga tadi waktu saya di Polres hasilnya katanya menyangkal, jadi nanti kita akan mengkonfrontir ulang pemeriksaan tambahan RA (Robbi).”

Pieter meminta bukan hanya TM yang diperiksa. Apabila polisi ingin mengusut tuntas kasus prostitusi artis ‘high class’ ini, Pieter meminta agar sejumlah artis yang disebut Robbi sebagai anak asuh diperiksa.

RA yang merupakan seorang mantan make up artis dibekuk Polisi pada 8 Mei silam di hotel bintang 5 kawasan Jakarta Selatan. Ia kepergok tengah artis berinisial AA.

Share.

Leave A Reply