RANCAH POST – Seperti diketahui artis berinisial TM telah diperiksa pihak kepolisian sebagai saksi untuk kasus prostitusi artis, hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Mucikari RA, Rabu (26/05/2015).

Belum adanya konfirmasi dari pihak bersangkutan membuat kabar ini semakin tidak berarah mengenai sosok artis berinisial TM tersebut, belakangan ini publik bertanya-tanya, apakah artis berinisial TM itu merupakan Tyas Mirasih?

Seperti diketahui, nama tersebut mencuat pasca penangkapan mucikari RA dan artis berinisial AA. Menurut pengacara RA, Peter Ell, polisi sebenarnya akan mendalami informasi dari seorang wanita yang berprofesi sebagai artis berinisial TM.

Artis tersebut diduga masuk dalam capture BBM percakapan antara mucikari RA dengan para pelanggannya.

Sementara menurut pihak kepolisian, mereka sebenarnya sudah melakukan pemeriksaan terhadap artis TM tersebut. Pemeriksaan dilakukan satu hari yang lalu.

Menurut laman Tribunnews, Audie Latuheru selaku Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan katakan, “Ya, menambah 1 saksi lagi. Sudah kita BAP (Berita Acara Pemeriksaan) inisial TM. Ia termasuk dari 200 nama. BAP kemarin selanjutnya akan kita dalami,” Rabu (27/05/2015).

Sampai saat ini, polisi belum menjelaskan lebih jauh keterlibatan antara TM dan RA dalam kasus prostitusi artis. Namun, polisi pastikan kalau pihaknya sudah memeriksa TM sebagai saksi atas kasus tersebut

Share.

Leave A Reply